46. Bab 46 Fiksi lingkungan Direkomendasikan:
Ketika Lu Mian, yang sudah mabuk dan mengigau, melihat pria itu, matanya yang redup tampak jernih.Tetapi pintu mobilnya yang bergoyang masih mengungkapkan fakta bahwa dia adalah seorang pemabuk.
Lu Mian merangkak di atas Xiang Mingfan, hampir tidak membuka pintu mobil, dan hampir terhuyung-huyung ke tubuh Lin Cheng.
Jika bukan karena penglihatan dan kecepatan Lin Cheng untuk menghubunginya, wajahnya yang bangga akan secara langsung dan mulus dilepaskan dari tanah yang kasar.
Xiang Mingfan akhirnya melemparkan kentang panas ke Lin Cheng, ingin segera mengolesi telapak kakinya, tetapi sebelum dia melarikan diri, dia melihat pria paruh baya dengan ekspresi bingung, seperti babi di pelukannya dengan kubis. Lumian yang berantakan masih sedikit tak tertahankan.
"Lalu, apa, kakak, perlakukan saja aku seperti aku terlalu banyak bicara, wanita itu ada di sini, kamu, pria besar, jangan terlalu menghantui, oke?"
Lin Cheng: "... ah?"
" Jadilah aku Dia tidak mengatakan apa-apa." Xiang Alum menoleh untuk melihat ke pengemudi itu dengan tegas, "mengemudi."
Dia tidak ingin tinggal di sini sebagai tongkat kotoran.
Taksi itu berlari kencang, membuang kelelahan kedua orang itu di tempat.
Pada saat ini, Lin Cheng, yang belum tahu apa yang terjadi, tidak tahu monster kecil seperti apa yang dia hadapi selanjutnya.
Saat Lu Mian terjun ke pelukannya, Lin Cheng benar-benar bisa mencium bau alkohol di tubuhnya.
Ini berbeda dari terakhir kali dia pergi ke pintu dan dengan paksa menyentuh porselen. Dia benar-benar memperhatikan bahwa Lumian tidak menyentuh anggur pada awalnya. Dia hanya untuk sementara pusing oleh pertempuran lawan dan tidak tahan untuk menusuknya , jadi dia meninggalkannya sendirian. Berpura-pura menjadi gila dan bodoh.
Hanya kali ini ...
tidak ada teguran, tidak ada tuduhan lendir dan air mata, tetapi situasinya lebih buruk dari sebelumnya.
Sudut matanya yang merah dipenuhi dengan air mata rasional karena mabuknya. Bibirnya yang tanpa sadar mengerucut sekarang sedikit mengembang. Garis bibir penuh berwarna madu. Bau gadis muda itu seperti noda anggur Ceri, manis dan pedas, dan tanpa tulang di tubuhnya sendiri, dia sekarang lebih lembut seperti genangan air, bahkan jika itu benar-benar pas di dadanya, dia tidak memiliki rasa realitas yang kuat.
Sejujurnya ... ini pertama kalinya dia memeluk wanita seperti ini.
Bukan karena dia tidak menyukai perasaan ini, tapi itu membuatnya merasa sedikit mati rasa di kulit kepalanya.
Perasaan lembut seperti benang sari bunga atau bulu baru memberi Lin Cheng perasaan krisis seolah-olah dia menginjak pisau.
Pelaku utama dari semuanya sama sekali tidak menyadari hal ini. Lu Mian bersandar di pelukan Lin Cheng dan sedikit mengangkat kepalanya, menunjukkan senyum cerah.
"Peluk aku!"
"..."
***
Akhirnya memindahkan permen coklat yang menempel di tubuhnya kembali ke apartemennya, Lin Cheng tidak merasa begitu berkeringat dan kelelahan untuk waktu yang lama.
Saat di jalan, tetangga di sebelah Lumian menjulurkan kepalanya setelah mendengar keributan di luar, dan langsung menarik diri setelah melihat Lin Cheng yang memeluk Lumian. Lin Cheng hampir bisa memprediksi hal itu akan terjadi lagi. Rumor macam apa yang keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Apa yg harus sy lkukan jika orang yang saya sukai berusia 15 thn lebih tua (END)
RomanceBalas ke judul: Tentu saja yang memilih dia! Tetangga barunya adalah seorang pria paruh baya dekaden dengan rambut cabul, janggut hijau dan rambut yang jarang diperbaiki. Tidak ada kerabat atau teman, dan segala sesuatu tentang dia adalah sebuah mis...