Introverted Boss- 2

21 2 1
                                    

.
.
.
.
Happy reading
.
.
.
.
.

Baekhyun berlatih tenis, ia mempraktekkan saran dari wanita psikiaternya untuk berlatih mengucapkan tiga kata "Aku adalah penggemarmu". Dan setiap pukulan ia mengucapkannya.


Selanjutnya ia akan berenang, setelah memastikan disana sepi ia baru masuk kolam renang dan setiap ia mengambil nafas, ia mengucapkan tiga kata itu lagi. Hingga pada akhirnya ia sampai pinggir dan disana ada 4 wanita cantik.


Mereka mengira kalau Baekhyun bicara pada mereka. Mereka bertanya, siapa yang digemari Baekhyun diantara mereka bertiga. Baekhyun gugup, ia memilih untuk bersembunyi di dalam air tapi itu tidak bisa selamanya.

Ia terus berenang menghindari wanita-wanita itu yang ternyata terus mengejarnya. Ia menerapkan nasehat psikiaternya, Cobalah untuk menghindari kesalah pahaman.

Baekhyun menggunakan lif, ternyata terbuka di lantai berikutnya, ia buru-buru menyembunyikan wajahnya tapi untungnya yang masuk itu Sehun.

"Hei, Baekhyun. Kemarin, kau melewatkan lagi makan malam bersama dengan pegawai kita. Kau sudah janji akan datang. Kau semestinya ada di sana untuk menyemangati mereka." Tegur Sehun.

Flasback......


K

emarin Baekhyun datang, ia memaksakan dirinya untuk masuk tanpa menggunakan hodie dan topi tapi, ada orang yang membicarakannya saat ia mendekat jadinya ia bersembunyi mendengarkan.

"Jujur saja! Memang apa yang sudah dilakukan Byun Daepyo?" Ujar Kang Seulgi

Yang lain kompak menjawab tidak ada, Baekhyun tidak melakukan apa pun sama sekali. Seulgi melanjutkan, Brain tidak akan dapat bertahan dan mempertahankan reputasinya setelah mantan CEO mundur, jika bukan karena kerja keras Sehun Daepyo.

Semua lalu bersorak menyemangati Sehun. Sehun berdiri, ia sangat tersanjung, tapi, Byun Daepyo adalah temannya.

"Kuberi tahu kalian, aku ini suka ngadu, lho."

Semua tidak ada yang percaya. Yang terpenting, Sehun meminta mereka agar tidak bicara buruk tentang Baekhyun, oke?

"Maklumilah dia, demi aku."

Setelah mendengar itu Baekhyun melangkah lagi keluar dengan memakai topi dan hodie-nya.

Flasback end...


Baekhyun minta maaf, ia beralasan terlalu capek. Sehun menenangkan, ia sudah memberi pengertian pada karyawan, kok. Dan Sehun juga mengatakan pada semua orang bahwa presentasi itu sepenuhnya idenya karena Baekhyun tidak pernah hadir dalam rapat. Jadi, ia rasa mereka bisa kecewa kalau tahu Baekhyun yang mengubah semuanya.

"Kau melakukan hal yang benar." Jawab Baekhyun.

Baekhyun keluar duluan, sampai di depan pintu ruangannya, ia dicegat Joy yang menyerahkan surat pengunduran diri. Joy mencoba melihat mata Baekhyun tapi ia tak berani.

"Saya benar-benar minta maaf. Saya tidak sanggup lagi." Ujar Joy.

"Kenapa kau ingin pergi?".

Sehun menengahi, ia akan bicara pada Joy dan menyuruh Joy masuk saja. Baekhyun menatap Joy sampai pintunya tertutup.

Joy merasa bukanlah sekretaris Baekhyun, hanya penjaga gerbang. Tapi ia bukan pintu hidup. Sejujurnya, ia bahkan tidak bisa bernapas di sana, ia ingin hidup.

[BOOK 3]INTROVERTED BOSS (BAEKYEON FANFICTION)Where stories live. Discover now