.
.
.
.
.
.
.Happy reading
.
.
.
.
.Flasback
3 Tahun lalu --
Saat pemakaman Jessica. Ayah dan ibu bersedih.Mereka tidak mengatakan apapun. Ibu yang paling terlihat kesedihannya.
Baekhyun datang melayat. Ia hanya berdiri di depan pintu masuk. Kemudian Taeyeon keluar tanpa alas kaki dan ia mengikutinya.
Taeyeon terus berjalan ditengah hujan salju tanpa menggunakan alas kaki dan Baekhyun juga mengikutinya.
Taeyeon akhirnya terduduk, ia menangis. Baekhyun meletakkan sandal di samping kaki Taeyeon. Hal itu malah membuat Taeyeon semakin menangis.
"Dia pergi tanpa memakai sepatunya. Dia bahkan tidak memakai sepatunya... saat dia... pergi... sejauh itu."
-= chapter 9 -- Aku Tak Akan Menemui Siapapun =-
Taeyeon mengamati kegiatan sehari-hari Baekhyun. Di luar masih gelap karena matahari bahkan belum terbit, tapi Baekhyun tidak ada dimana-mana. Taeyeon bertanya-tanya, Kemana Baekhyun berkeliaran pagi-pagi begini?
"Dia jarang meninggalkan ruangannya. tapi, kelihatannya dia selalu pergi ke suatu tempat setiap pagi. Kurasa, dia obsesif soal pengulangan rutinitas harian."
Setelah itu Baekhyun mandi, bersih-bersih, menajamkan pensilnya, mendengarkan musik, dan menari.
"Apa? Dia menari?"
Pernah sekali Taeyeon memergoki Baekhyun menari. Ia sampai mengucek matanya saking tak percayanya. Baekhyun juga melihat Taeyeon mengintip. Taeyeon cepat-cepat menutup pintu.
Di luar, ia masih belum bisa percaya melihat Baekhyun menari. Apa itu tadi? Ia sedang berhalusinasi? Ia masih setengah sadar, ya?
Taeyeon lalu masuk ke dalam. Baekhyun sudah ada di mejanya. Taeyeon mengucapkan salam tapi Baekhyun tidak menjawabnya.
"Cih. Tidak mungkin dia menari. Psikopat dingin itu bahkan tidak pernah menyapa balik."
Baekhyun bertanya-tanya, apa tadi Taeyeon melihatnya menari?
Saat makan siang. Baekhyun tidak pernah ikut makan bersama. Taeyeon sengaja menggeledah dapurnya, Taeyeon merasa kalau Baekhyun makan sendirian
"Tapi apa pun yang dia makan, dapurnya tetap bersih. Tidak berbau juga."
Taeyeon menemukan tatakan memasak dan disana ada bekas darah. Ia senang menemukan jejak. Tapi Baekhyun keburu datang dan merebut tatakan itu. Taeyeon segera kabur.
"Apa bau kimchi?" Batinnya.
Taeyeon bertanya-tanya, Setelah semua orang pulang, apa yang Baekhyun lakukan di sana sendirian? Taeyeon yakin kalau Baekhyun bakalan pergi pagi-pagi.
Lalu besoknya,ia sengaja menunggu Baekhyun di parkiran dan mengikutinya.
Ternyata Baekhyun main squash. Taeyeon terkejut ternyata Baekhyun ahli juga. Padahal, ia pikir Baekhyun pecundang yang tidak pernah olahraga.
YOU ARE READING
[BOOK 3]INTROVERTED BOSS (BAEKYEON FANFICTION)
HumorBerkisahkan tentang seorang wanita yang telah kehilangan kakaknya yang meninggal secara tidak wajar saat bekerja. Ia Bernama kim Taeyeon merupakan adik dari Jessica kim sekarang ia bekerja sebagai seorang pemain teater. Suatu hari Kim Taeyeon berhen...