Introverted Boss -18

12 0 0
                                    


.
.
.
.
.
Happy reading story....
.
.
.
.
Baekhyun dan Chen sama-sama diam. Di dalam kepala mereka hanya ada pikiran apa yang harus mereka obrolkan, harus bicara pasal apa? Sampai akhirnya Chen mempunyai pikiran kalau semua pria punya kesukaan yang sama.

Chen menunjukkan caranya mendayung, ia  pandai mendayung, kan? Ia ini seperti Jenderal Yi Soon Shin. Baekhyun mengakuinya tapi sepertinya Chen mendayung ke arah yang salah.

Baekhyun ingin mencoba mendayung dan mereka harus bertukar tempat. Chen berdiri tapi malah membuat perahunya oleng dan mereka tercebut ke laut. Chen sangat histeris.

Baekhyun tenang, ia berdiri dan ternyata cetek. Ia menarik pelampung Chen tapi Chen malah mengelayut padanya dan mereka bergelut di dalam air. Akhirnya Baekhyun mengangkat Chen.

"Tolong!" Teriak Chen.

"Sekarang sudah tidak apa-apa. Kau tidak apa-apa sekarang." Jawab Baekhyun.

Mereka kembali naik ke perahu dan Chen membelakangi Baekhyun. Baekhyun heran dengan reaksi Chen, katanya pernah jadi anggota AL.

"Aku bertugas di PX (semacam pos jaga). Bagaimana denganmu? Ketika wajib militer, kau kan harus hidup bersama dengan orang lain. Apakah dengan jabatan ayahmu kau bisa membebaskan diri dari militer?" Tanya Chen.

Baekhyun mengaku kalau ia bertugas di unit anti teroris. Chen bertanya kembali, apa maksudnya bertugas sebagai pasukan khusus dan ia menebak pasti Baekhyun bertugas di PX juga.

"Aku di Unit Anti Teror." Jawab Baekhyun.

"Kau dulunya seorang penembak? Benarkah?" Goda Chen.

Chen melihat tatapan tajam Baekhyun, ia langsung kembali menatap lurus ke depan. Baekhyun mengajaknya untuk melihat ke arah yang sama.

"Aku merasa lebih baik begini." Gumam Chen dengan tangan gementar.

Baekhyun menepuk lengan Chen dengan dayung karena Chen tidak menjawabnya. Chen menjawabnya ala tentara, "Tamtama Um Kim Jong dae." Jawap Chen.

Baekhyun mengarahkan untuk mendayung dari kanan tapi Chen mulai dari Kiri sehingga Baekhyun harus membentaknya, "Yang kanan duluan!" Bentak Baekhyun.

-----------------------------------------------------------

Taeyeon  menemukan Joy setelah mencari-cari dari tadi. Joy minta maaf karena tadi ia melampiaskannya pada Taeyeon. Taeyeon juga minta maaf, ia harusnya menyadari perasaan Joy sejak lama.

"Ah... Kenapa kau yang harus tahu duluan dibanding yang lain? Kumohon jangan katakan apa-apa pada Kai. Aku tidak mau dia tahu." Jawap Joy.

"Aku tidak akan mengatakan apapun. Kaulah yang harus mengatakannya sendiri. Jangan menyimpannya sendirian." Jawap Taeyeon.

Tiba-tiba seekor monyet melewati mereka dan itu membuat Joy terkejut. Taeyeon menenangkannya,
Kalau tidak melihat matanya, Joy akan baik-baik saja. Joy makin menangis.

"Apakah aku.. bahkan tidak diizinkan melihat mata monyet?" Jawap Joy.

"Anu.."

"Waktu aku masih jadi sekretarispun. aku harus menghindari kontak mata dengan Bos-ku. Kalau melihat mata seekor monyet saja aku tidak boleh.. bagamana aku bisa menatap mata cucu Hwejangnim? Aku tidak bisa. Aku tidak bisa melihat matanya." Jawap Joy.

Taeyeon bingung karena Joy malah menangis. Dan Joy baru sadar kalau monyet yang berlari itu membawa sebuat tas. Taeyeon melihat tasnya yang tidak ada di tempat ia meletakkannya tadi. Tas Taeyeon dicuri monyet.

Taeyeon akan mengejarnya dan Joy mau ikut tapi Taeyeon melarangnya, ia menyuruh joy memegang jaket Baekhyun saja.

Joy semakin sedih. Taeyeon kehilangan tasnya karena dirinya. Ia memang selalu jadi masalah bagi semua orang. Joy menggunakan jaket Baekhyun untuk menutupi mukanya.

-----------------------------------------------------------

Baekhyun dan Chen selesai. Baekhyun menunduk pada Chen karena tadi menyenangkan sekali. Chen membalasnya sambil beri hormat, ia juga sangat menikmatinya. Setelahnya Chen langsung berlari kabur sampai sempat jatuh juga.

Baekhyun teringat kameranya yang penuh dengan foto Taeyeon dan sekarang ada di tangan Taeyeon. Ia celingukan mencari-cari Taeyeon tapi malah Sehun yang nongol.

"Ke mana saja kau?" Tanya Baekhyun.

"Aku sedang istirahat sebentar. Omong-omong, kemana perginya Nona Kim?" Tanya Sehun

Baekhyun tidak melihatnya sedari tadi ia berlari keliling mencari Taeyeon.

Sehun mengikuti Baekhyun hingga sampai di tempat Joy yang menangis. Baekhyun mengenali jaketnya itu yang tadi di pegang Taeyeon. Joy tidak tahu kalau itu adalah milik Baekhyun dan lupa bagaimana bisa itu ada padanya.

"Di mana Kim Tae Yeon sekarang?" Tanya Baekhyun.

"Seekor monyet mengambil tasnya. Jadi dia mengejarnya." Jawap Joy.

"Kapan?" Tanya Baekhyun.

"Ke mana dia pergi?" Tanya Sehun.

Joy menunjukkan arahnya dan mereka berdua langsung melesat ke sana.

Baekhyun kesal karena Sehun mengikutinya, mereka sama-sama saling mendahului. Sehun mengelak, ia tidak mengikuti Baekhyun, ia mau mencari Taeyeon.

Baekhyun menghentikan Sehun, kenapa juga Sehun mencari Taeyeon. Sehun berkata kalau Taeyeon tadi mencarinya karena ada masalah mendesak. Baekhyun yang tahu masalahnya mengatakan kalau itu bukan hal penting manapun.






Tbc

Mei 07 2022
Mei 12 2022

[BOOK 3]INTROVERTED BOSS (BAEKYEON FANFICTION)Where stories live. Discover now