Introverted Boss - 1

46 4 0
                                    

Happy reading

Seorang wanita mencopot sepatunya dan naik ke pinggiran atap gedung, ia nampak sangat frustasi. Di bawah, orang-orang bahagia saling mengucapkan selamat natal.


Wanita tadi meloncat dan mendarat diatas sebuah mobil. Jelas semua orang terkejut dibuatnya.

Seorang wanita berlarian menuju suatu ruangan. Jarak beberapa meter dari pintu ia mencopot sepatunya dan melangkah dengan perlahan.

Wanita itu mengetuk pintu memanggil bos-nya dengan takut-takut. "Daepyo-nim..."

Sementara itu, dilantai bawah. Semua karyawan sibuk mempersiapkan presentasi. Ini adalah Hari-H untuk "PRESENSTASI HUMAS UNTUK OPERA SKALA BESAR".

Karena tidak ada jawaban wanita tadi mengintip ke dalam. Si Daepyo-nim (CEO) tidak diperlihatkan wajahnya, ia mengeluarkan cutter.

Wanita tadi meletakkan sepatunya ke lantai dengan sangat hati-hati dan ia kembali mengetuk pintu.

"Maaf, tapi itu presentasi untuk proyek besar yang sangat kompetitif. Setidaknya, Anda harus datang saat latihan.."

Masih tetap tidak ada jawaban dari Daepyo-nim yang menggunakan cutter tadi untuk meraut pensil. Si wanita menggunakan sepatunya kembali sambil menggerutu, "Memang pikirnya, dia itu Elsa, huh?"



Wanita itu melangkah 2 langkah menjauhi pintu dan tiba-tiba pintu terbuka, ia lega. Ia berbalik namun saat melihat ada Daepyo-nim disana ia segera membelakanginya, minta maaf sambil membungkuk hormat.

Daepyo-nim pun keluar. Wanita tadi adalah sekertaris si Daepyo-nim namanya, Park Soo young panggil Joy.

Seorang Daepyo-nim lainnya, Oh Se Hun datang ke kantor langsung disambut oleh karyawannya, mereka memberikan materi presentasi.

Ketua Tim (yang rambut pendek) menjelaskan kalau lawan mereka mempekerjakan perencana profesional sebagai pimpinan.

"Pasti sulit bagi mereka mengerjakannya sendiri." Ujar Sehun.

"Semua perusahaan humas mempertaruhkan lehernya pada proyek ini." Jawab Ketua Tim.

"Wajar kalau mereka mengusahakan yang terbaik. Mereka akan mencoba menantang kita."

Saatnya latihan. Semua karyawan bersorak pada Sehun. Sehun sangat meyakinkan dalam menjelaskan materi presentasinya.

"Ini adalah proyek terbesar sejauh ini. Sebuah opera skala besar. Hanya dalam tiga hari, kita membutuhkan total 160 ribu penonton. Iklan Televisi. Iklan utama di website internet. E-mail dan SNS. kami akan menggunakan semuanya untuk tujuan promosi."

Mereka juga akan mendapuk selebriti terkenal dengan lebih dari 10 juta followers agar kami dapat menyelesaikannya dengan cepat dan efektif serta menyasar penonton remaja yang tidak familiar dengan opera.

Mereka akan bekerja sama dengan kafe waralaba terkenal untuk menyajikan menu edisi terbatas bertema opera. Mereka akan memasuki kehidupan semua lapisan kelompok masyarakat melalui hal-hal yang familiar.

Di lokasi panas dan padat seperti Gwanghwamun, Hongdae, dan Sungai Han akan digelar mini konser spesial. Orang-orang mengira bahwa opera itu berat dan membosankan. Tapi, strategi mereka akan mematahkan pandangan stereotip tersebut.

"Hanya berhasil menggelar pertunjukan tidaklah cukup sebagai satu-satunya tujuan. kami perlu meraih kesuksesan yang besar atas pertunjukan ini juga. Saya CEO Brain, Oh Se Hun. Terima kasih."

[BOOK 3]INTROVERTED BOSS (BAEKYEON FANFICTION)Where stories live. Discover now