X

3.1K 168 28
                                    

Jungkook berencana untuk keluar dari rumah Taehyung hari ini dan ia pun menelpon Seokjin, meminta ijin padanya apakah dirinya boleh menginap sementara di apartmennya sampai dia menemukan tempat untuk tinggal, selagi dia juga mengurus perceraiannya dengan Taehyung.

Tuutt..tuut..

Seokjin : "Ya sayang?"

Jungkook : "Baru juga diangkat udah sayang sayang."

Seokjin : "Kamu kan memang sayangku, ngga suka?"

Jungkook : "Iya suka sayangku yang paling tampan."

Seokjin : "Awww..manisnya. Ada apa sayang?"

Jungkook : "Jin..apa aku boleh tinggal sementara di apartmenmu? Aku berencana ingin keluar dari rumah suamiku hari ini sampai aku menemukan tempat tinggal sendiri selagi aku mengurus perceraianku."

Seokjin : "Kenapa cuma sementara? Kamu akan tinggal bersamaku selamanya sayang, buat apa minta ijin sama aku?"

Jungkook : "Karena kamu masih milik orang lain Jin."

Seokjin : "Ngga lama lagi kita akan bersama sayang, sabar ya."

Jungkook : "Tentu aku akan sabar Jin, aku juga sangat ingin bersamamu."

Seokjin : "Aku mencintaimu. Mau kubantu mengemas barang barangmu?"

Jungkook : "Apa ngga ngerepotin kamu?"

Seokjin : "Ngga sama sekali sayang. Kalau gitu tunggu aku sebentar, aku perjalanan menuju rumahmu."

Jungkook : "Makasih sayang, hati hati dijalan."

Seokjin : "Tentu, i love you."

Jungkook : "I love you too."

Jungkook mengakhiri sambungan teleponnya dan kembali mengemas barangnya yang tinggal sedikit lagi sembari menunggu kedatangan Seokjin.

.

.

30 menit kemudian Seokjin sampai di depan rumah suami Jungkook dan ia menghubungi Jungkook bahwa dirinya sudah di depan rumahnya.

Jungkook pun langsung keluar menemui Seokjin dan mereka berpelukan sejenak, lalu Seokjin memberikan buket bunga kecil pada Jungkook juga memberinya kecupan di pipi. Membuat Jungkook sangat bahagia dengan kehadiran kekasih gelapnya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Cheating || JINKOOK (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang