Jungkook sudah cukup bersabar dengan menunggu Taehyung selama satu tahun terakhir ini. Setelah menemukan bekas lipstik di kemeja Taehyung satu minggu yang lalu, Jungkook selalu curiga pada suaminya itu namun ia tak bisa menuduh Taehyung begitu saja tanpa ada bukti yang kuat.
Jungkook memutuskan untuk mencari kesenangannya sendiri dengan pergi berjalan jalan di pusat perbelanjaan. Ia memilih untuk membuang pikiran negatifnya dengan mencari kesenangannya di luar rumah karena selama ini ia hanya berdiam diri di rumah saja.
"Hari ini aku ingin berjalan jalan menikmati suasana baru yang sudah lama tak kunikmati." pikir Jungkook.
Ia pun pergi mengganti pakaiannya dan bersiap siap untuk pergi kemanapun yang diinginkannya hari ini.
Setelah selesai bersiap, Jungkook mengambil kunci mobil dan bersiap untuk pergi.
"Aku pergi dulu, kalau Taehyung menanyakanku bilang aku sedang belanja bulanan." pamit Jungkook pada sang maid.
"Baik tuan, hati hati dijalan."
Jungkook pergi dari rumah itu sendiri untuk pertama kalinya dan entah mengapa ia merasa sangat bahagia bisa kembali menikmati suasana di luar rumahnya.
.
.
Jungkook sampai di pusat perbelanjaan yang ingin dikunjunginya siang itu. Pusat perbelanjaan tidak begitu ramai hari itu karena di samping hari ini tergolong hari biasa atau hari kerja, juga Jungkook datang kesana disaat siang hari dimana kebanyakan orang masih bekerja.
Jungkook begitu senang bisa melihat pusat perbelanjaan lagi setelah sekian lama ia tak pernah keluar dari rumahnya.
Jungkook melihat lihat barang yang ingin dibelinya juga menikmati beberapa jajanan yang dijual disana.
"Begitu banyak hal yang terlewat olehku selama satu tahun terakhir ini. Mengapa aku mensia siakan hidupku dengan mengurung diri di rumah dan menunggu suami yang sudah tak pernah peduli padaku lagi." gumam Jungkook dengan menikmati se cup ice cream di tangannya.
Jungkook kembali berkeliling di pusat perbelanjaan itu dengan mata yang berbinar dan juga ice cream yang masih ada di tangannya. Jungkook merasa seperti anak kecil kembali saat bertingkah seperti itu.
Ia mengunjungi berbagai outlet pakaian yang ada disana dan membeli beberapa pakaian yang dirasa bagus untuknya.
Jungkook saat ini tengah mengunjungi salah satu outlet pakaian yang ada disana dan melihat beberapa pakaian yang menarik perhatiannya.
Saat ia tengah melihat lihat pakaian, pandangannya tak sengaja menangkap sosok yang begitu familiar untuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheating || JINKOOK (Complete) ✔️
FanficAku dan Kamu sama-sama merasa kesepian dengan pasangan kita. "Aku nyaman bersamamu." "Akupun nyaman saat bersamamu." "Salahkah apabila kita merasakan kenyamanan satu sama lain dengan status kita yang sudah sama-sama memiliki pasangan hidup?" Happy...