Jaehyun sudah bersiap pergi ke kantor suho, hari ini adalah hari ke 13 dimana jaehyun harus menjadi asisten suho agar jaehyun mendapatkan gaji untuk memenuhi kebutuhan hidup nya bersama jisoo.
Sebenarnya uang tabungan jaehyun dan jisoo masih sangat banyak, tetapi jaehyun menjadi asisten suho karna ingin menabung untuk berjaga-jaga jika jisoo tak bisa melahirkan dengan cara normal.
Di rumah jaehyun kedatangan kak Irene, junkyu, kak krystal dan baby sitter junkyu. Mereka datang untuk bertemu dengan jisoo yang keadaan nya belum cukup pulih.
Jaehyun yang sudah selesai bersiap-siap segera menghampiri jisoo yang sedang terduduk di atas kasur, sambil memainkan handphone milik nya.
"Kamu gapapa aku tinggal?" Tanya jaehyun memastikan dengan raut wajah khawatir.
"Gapapa jae, lagi pula juga kan ada kak irene dan yang lain" jawab jisoo
"Aku ragu jis ninggalin kamu, biasanya kalo aku kerja kan kamu nya kuliah" ujar nya
"Woy bucin! Cepetan berangkat kerja!" Omel kak krystal yang berdiri di depan pintu kamar mereka berdua.
"Ckk sabar kek kak" oceh jaehyun
"Hahaha udah sana berangkat, aku gapapa kok" suruh jisoo
"Heh kak! Jagain jisoo loh ya, yang bener jagain nya" perintah Jaehyun pada kak krystal yang masih setia di depan pintu, sambil memperhatikan sang adik dan adik ipar nya.
"Hmmm" gumam krystal malas, karna adik nya itu sungguh bawel.
"Yaudah aku berangkat, jangan kecapean ya inget" perintah Jaehyun, lalu jisoo pun mengangguk dan tak lupa salim pada jaehyun.
Jaehyun segera pamit kepada kak krystal dan kak irene, lalu segera menuju kantor suho karna pasti ia sudah di tunggu.
Krystal mendekat ke arah jisoo dan duduk di pinggiran kasur "kamu beneran gapapa jis? Gak mau ke rumah sakit aja? Nanti kakak temenin sama mba irene juga kok" Tanya krystal khawatir
"Nggak kak, jisoo udah gapapa kok tadi aja udah bisa jalan kayak biasa" jawab jisoo
"Yaudah, ayo kita turun ke bawah... kamu harus makan dulu" ajak krystal, lalu jisoo dan krystal segera turun ke bawah.
Di lantai bawah, suara teriakan dan tawa junkyu sangat terdengar jelas. suara nyaring khas anak kecil membuat jisoo menjadi senang karna rumah nya menjadi ramai.
"Junkyu! Onty jisoo disini!" Senang jisoo, lalu jisoo segera menghampiri ponakan nya itu dan memberikan ciuman di pipi junkyu.
"Kamu udah mandi jis?" Tanya kak irene
"Udah lah kak" jawab jisoo sambil menatap junkyu dengan berbinar
"Ah percuma mba rene si jisoo mandi, orang jisoo gak di cium sama jaehyun Bahkan cium pipi aja nggak hahahaha" ledek krystal membuat irene tertawa
"Belum tal, mereka belum bisa uwu-uwuan kayak aku sama mas suho" irene pun tambah meledek jisoo
"Gossipin adek nya aja terus...." Sebal jisoo
"Nih sayur nya udah mateng, yang mau makan silahkan. kalo jisoo di wajibkan dan harus segera makan" ujar irene, lalu jisoo pun segera duduk di meja makan sambil memakan sayur kesukaan nya yang di buatkan oleh sang kakak tersayang.
"Wih enak nih kak" kata krystal
"Makan aja, pasti kamu suka" krystal yang mendengar perkataan irene akhirnya pun duduk di hadapan jisoo, dan ikut memakan sayur buatan irene.
Jisoo makan dengan tak lahap membuat irene khawatir karna biasanya jisoo sangat suka dengan sayur buatan irene.
"Gak enak jis?" Tanya irene
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 𝘽𝙮 𝘼𝙘𝙘𝙞𝙙𝙚𝙣𝙩 - 𝙅𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙅𝙞𝙨𝙤𝙤
FanfictionJaehyun dan Jisoo adalah dua orang asing yang harus menikah akibat sebuah kecerobohan, walaupun tak berlandaskan cinta tetapi mau tak mau mereka harus hidup bersama. (END)