Hari ini adalah hari pernikahan jisoo dan jaehyun yang dilaksanakan tanpa adanya cinta, hati jisoo benar-benar terluka karna harus menikah bersama orang yang baru saja ia kenal.
Jisoo memakai gaun pengantin berwarna putih yang sangat terlihat cantik, hiasan make up di wajah jisoo juga terlihat sangat natural, sehingga tak melebih-lebihkan atau mengurangi kecantikan jisoo.
Jisoo bercermin memperhatikan pantulan dirinya, jisoo sekarang merasa bimbang untuk melangsungkan pernikahan nya bersama jaehyun hari ini.
"Udah cantik..." Ujar mama yoona yang berdiri di ambang pintu
"Mama, mama udah gak marah sama jisoo?!" Tanya jisoo kaget saat melihat sang mama.
Mama yoona pun menghampiri jisoo dan memeluk nya "mama gak ada hak marah ke kamu setelah kakak kamu ceritain semuanya, mama yakin semua ini cuma kecelakaan dan ini udah jadi jalan takdir yang tuhan rencanain untuk kamu"
"Maafin jisoo ya ma, jisoo emang gak berguna jadi anak" kata jisoo sambil meneteskan air mata
"Stop! Make up kamu jisoo..." mama yoona menghapus air mata jisoo, dan mencium kening anak nya itu.
"Kalo butuh apa-apa bilang ya sayang, jangan ragu buat minta tolong sama mama. dan kamu beruntung banget bisa dapat mertua kayak pak Donghae dan Bu Jessica yang baik banget" ujar mama yoona
"Ma, tapi papa gimana?" Tanya jisoo ragu
"Kamu kayak gak tau papa aja, papa kalo marah gak akan lama karna papa sayang banget sama kamu dan kakak kamu" jawab Yoona menenangkan jisoo.
"Udah tenang, semuanya akan baik-baik aja dan juga kamu harus nurut sama perintah Jaehyun, karna jaehyun nanti udah resmi jadi suami kamu" lanjut mama yoona dan jisoo pun mengangguk.
"Jisoo!!!" Teriak jennie,lisa dan rose yang baru saja membuka pintu dengan kencang.
"Eh hehehe tante yoona" sapa mereka malu, lalu mama yoona pun tersenyum.
"Yaudah ayo sini kalian silakan masuk. oh iya jis, nanti kalo acaranya udah mau mulai kak irene sama krystal nanti yang jemput kamu ya" ujar mama yoona lalu segera pergi dari kamar jisoo, memberikan jisoo ruang untuk mengobrol dengan ketiga sahabat nya itu.
Jennie, lisa dan rose kemudian memeluk jisoo dengan erat. Mereka benar-benar sangat menyesal membawa jisoo ke club malam waktu itu, jika akan berakhir seperti ini.
"Maafin kita ya jis, semua nya gara-gara kita" ujar jennie sedih
"Iya jis. kita beneran nggak tau, kalo misalnya alkohol itu udah di kasih obat perangsang" sambung rose
"Gapapa, udah kejadian semuanya dan lagi pula gw udah ngandung anak dari jaehyun" jawab jisoo
"Hah?! Apaan?! Anak?! Lo udah hamil?" Kaget mereka bertiga
"Iya, hahaha sorry ya gw gak ngasih tau kalian tentang kehamilan gw" kata jisoo tak enak
"Gw kira lo nikah sama jaehyun karna ke grebek satpol pp lagi begituan anjir, gak tau nya lo udah hamidun" ujar lisa tak percaya
"Oh, jadi waktu itu lo muntah-muntah lo udah hamil, tapi lo belum tau gitu?" Tanya jennie dan jisoo mengangguk.
"Udah-udah, yang penting sekarang kita dapet ponakan gaes dari jisoo" senang rose
"Tapi taehyung?" Tanya lisa membuat mereka semua langsung terdiam.
"Gw belum bilang sama dia, dan mungkin nanti dia akan tau dengan sendirinya. jadi gw mohon sama kalian jangan ngomong apa-apa dulu sama dia" pinta jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 𝘽𝙮 𝘼𝙘𝙘𝙞𝙙𝙚𝙣𝙩 - 𝙅𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙅𝙞𝙨𝙤𝙤
FanfictionJaehyun dan Jisoo adalah dua orang asing yang harus menikah akibat sebuah kecerobohan, walaupun tak berlandaskan cinta tetapi mau tak mau mereka harus hidup bersama. (END)