Baby Moon

3.3K 334 38
                                    

Jisoo dan jaehyun telah sampai di lombok kemarin. setelah sibuk dengan urusan masing-masing di Jakarta, kini saat nya mereka pergi ke lombok untuk menghilangkan rasa penat mereka.

Mungkin ini baby moon sekaligus honey moon untuk mereka berdua, bulan depan kandungan jisoo sudah menginjak bulan ke 7 dan mereka sudah harus bersiap menjadi orang tua.

Mereka berdua kini telah siap mengelilingi lombok, mereka sudah siap menjelajah alam dan kuliner yang khas dari lombok.

Selama berjalan-jalan, jisoo terus menggandeng tangan jaehyun dengan erat sambil memasuki toko-toko yang lucu dan juga keren.

"Pelan-pelan jis, mereka gak akan pergi kemana-mana kok" peringat jaehyun pada jisoo yang terlalu bersemangat saat berjalan.

"Aku udah coba buat pelan-pelan jaehyun, tapi baby nya gak bisa" ujar jisoo membuat jaehyun terkekeh

"Liat deh jis" jaehyun menunjuk salah satu cafe yang sangat lucu

Tanpa berbicara apapun, jisoo langsung menarik jaehyun masuk ke dalam cafe tersebut dan saat mereka masuk, mereka di buat kaget karna banyak kucing dan anjing yang berada di dalam cafe tersebut.

Sambil bersantai, mereka bisa bermain dengan kucing atau anjing. jisoo sangat senang sampai-sampai sejak tadi jaehyun dilupakan oleh jisoo yang asik bermain bersama kucing.

Jaehyun diam-diam memotret jisoo menggunakan camera yang ia bawa, jisoo yang sadar jika jaehyun sedang memotretnya pun langsung bergaya membuat jaehyun tersenyum.

"Jis, jangan di cium kucing nya" peringat jaehyun sambil menutup bibir jisoo dengan tangan nya, saat jisoo mau mencium kucing tersebut.

"Kenapa?" Bingung jisoo

"Gak boleh, nanti bulu nya kehirup bisa bahaya buat baby" jelas jaehyun, lalu jisoo mengangguk mengerti dan segera menjauhkan kucing yang ia gendong dari bibir serta hidung nya.

"Kalo mau cium, ya cium aku aja" ceplos jaehyun tersipu, sedangkan jisoo hanya menatap jaehyun geli.

"Ogah! Males!" Ujar jisoo pada jaehyun membuat jaehyun cemberut gemas.

"Nih, buka mulutnya" jaehyun menyodorkan sendok yang berisikan cheese cake kesukaan jisoo.

Jisoo dengan segera menerima suapan cake tersebut dari jaehyun dengan senang hati.

Mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih yang sangat manis, bahkan sejak tadi beberapa orang pun memperhatikan mereka dengan senyuman karna mereka berdua benar-benar terlihat lucu dan kompak.

Setelah merasa cukup di cafe, akhirnya mereka pergi menuju ke arah pantai karna hari sudah semakin sore.

Tiba-tiba saja jisoo melepas sandal nya saat sedang berjalan, membuat jaehyun kebingungan dan heran.

"Ngapain kok lepas sandal?" Tanya jaehyun

"Mau jalan lah, enakan nggak pake sandal tau kalo jalan di pasir begini" jawab jisoo lalu melanjutkan berjalan sambil menendang-nendang pasir dengan perlahan.

Jaehyun akhirnya pun juga ikut melepas sandalnya seperti jisoo, jisoo langsung tersenyum karna jaehyun mengikuti nya.

Mereka berdua berkeliling pantai sambil menikmati pemandangan sore, banyak orang-orang yang sedang bermain-main di pesisir pantai maupun di laut.

Jisoo dan jaehyun yang kelelahan berjalan akhirnya memutuskan untuk duduk di pesisir pantai sambil melihat matahari terbenam.

Pandangan jisoo pun melihat ke arah seorang anak laki-laki dan ibu nya yang sedang bermain, diam-diam jisoo tersenyum saat melihat interaksi kedua orang asing tersebut.

𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 𝘽𝙮 𝘼𝙘𝙘𝙞𝙙𝙚𝙣𝙩 - 𝙅𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙅𝙞𝙨𝙤𝙤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang