Jisoo sudah kembali ke rumah nya bersama jaehyun dan tentunya anak mereka yang baru saja lahir, keadaan jisoo yang memilih melahirkan normal membuat nya menjadi sangat cepat pulih dan bahkan setelah 2 hari melahirkan Jisoo sudah bisa berjalan.
Seminggu lebih berlalu, walaupun begitu jaehyun tetap waspada Kepada jisoo karna jahitan bekas melahirkan jisoo belum sepenuhnya kering.
Jaehyun masih melarang jisoo untuk melakukan hal-hal yang berat, bahkan saat jisoo ingin memasak pasti jaehyun masih melarang nya.
Pagi ini cuaca sangat cerah dan matahari sangat bersinar, jisoo terduduk di halaman belakang sambil menjemur tubuh jeno.
Jisoo menggendong jeno dengan cara terlentang agar jeno nyaman, lalu tak lupa juga jisoo mengajak anak nya itu mengobrol walaupun belum mengerti sama sekali.
"Anak mama ganteng banget sih, Mirip papa nya... Hidung nya mancung terus kulitnya bagus dan kayak nya kamu gak ada mirip-mirip nya sama mama"
"Tapi gapapa kok jen, pasti sifat kamu mirip mama hehehe. biarin aja tuh biar papa kamu capek nge-hadapin kita berdua..." Kekeh jisoo
"Kenapa kamu jis? Kok ketawa-ketawa sendiri?" Tanya jaehyun heran
"Gapapa jae, aku cuma bahagia aja si jeno udah lahir" jawab jisoo
"Oh... Kirain kamu kenapa, yaudah kalo gitu nanti habis selesai jemur biar aku aja yang mandiin jeno"
"Nggak usah, biar aku aja"
"Jis... Kamu sarapan aja ya, kamu kan belum sarapan dan nanti takut nya kualitas ASI nya jeno menurun"
"Iya-iya, nanti aku sarapan deh"
"Nah bagus, kalo gitu aku mau siapin air dan perlengkapan nya dulu ya buat jeno mandi" kata jaehyun, lalu jisoo pun mengangguk.
Kemudian jaehyun segera naik ke lantai atas untuk menyiapkan semua keperluan jeno, sementara jisoo masih sangat sibuk menjemur tubuh jeno.
Setelah selesai menjemur, lantas jaehyun pun mengambil alih. Jaehyun dengan perlahan membuka baju jeno dan membersihkan area bawah jeno terlebih dahulu agar lebih bersih, kemudian baru jaehyun akan membawa jeno ke bak mandi baby untuk dimandikan.
Awalnya memang jaehyun ragu dan takut untuk menyentuh dan memandikan jeno karna ia tak mempunyai pengalaman. tetapi setelah suster di rumah sakit mengajarinya, alhasil sekarang jaehyun sangat terlihat mahir dalam memandikan jeno.
Jisoo yang sudah selesai sarapan kini pergi menyusul jaehyun yang berada di lantai atas, perlahan-lahan jisoo menaiki anak tangga walaupun bagian bawah nya masih sedikit terasa ngilu.
"Jae..." Panggil jisoo
"Ya sayang? Ada apa?" Sahut jaehyun dari arah kamar mandi
"Kamu udah selesai mandiin jeno nya?" Tanya jisoo
"Udah nih, si ganteng tinggal pakai baju aja" jawab jaehyun yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Udah sini biar aku aja yang pakai-in baju nya" kata jisoo lalu segera mengeringkan tubuh jeno yang basah.
Setelah itu tak lupa jisoo memakaikan cream dan yang lain nya agar kulit jeno tidak kering, kemudian sehabis itu jisoo segera memakai kan jeno popok dan pakaian nya agar jeno tidak merasa kedinginan.
"Udah deh, anak mama udah wangi" ujar jisoo senang sambil menciumi jeno dengan gemas.
"Yah aku belum wangi, mandiin dong" minta jaehyun pada jisoo
"Nggak usah macem-macem ya jae, udah sana kamu mandi sendiri" omel jisoo
"Hahaha bercanda sayang, yaudah kalo gitu aku mandi dulu deh" kata jaehyun, lalu segera pergi ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 𝘽𝙮 𝘼𝙘𝙘𝙞𝙙𝙚𝙣𝙩 - 𝙅𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙅𝙞𝙨𝙤𝙤
FanfictionJaehyun dan Jisoo adalah dua orang asing yang harus menikah akibat sebuah kecerobohan, walaupun tak berlandaskan cinta tetapi mau tak mau mereka harus hidup bersama. (END)