Jaehyun bersama jisoo sekarang sedang berada di villa milik keluarga jisoo, mereka datang ke villa karna keluarga jisoo ingin merayakan acara tahunan.
Kak irene, bang suho, junkyu, mama yoona dan papa siwon sudah sampai di villa sejak 1 hari yang lalu. sementara jisoo dan jaehyun baru sampai tadi sore.
Setelah menata barang dan mandi, jisoo dan jaehyun keluar untuk segera makan malam karna yang lain sudah menunggu mereka berdua.
"Nah itu mereka" ujar mama yoona pada yang lain saat melihat kedatangan jisoo dan jaehyun
"Maaf ya lama nunggu nya" kata jisoo tak enak, lalu jisoo dan jaehyun segera duduk di kursi yang sudah disediakan.
"Iya gapapa sayang" kata tante yuri sambil tersenyum
"Loh pakde minho kemana tan?" Tanya jisoo
"Pakde mu lagi keliling, katanya kangen sama suasana malam disini" jawab tante yuri sambil tersenyum
"Yoon, mantu mu bagus yo. (Yoon, menantu kamu ganteng ya)" ujar tante yuri pada mama yoona sementara jisoo pun tersenyum.
"Artinya apa?" Tanya jaehyun pada jisoo sambil berbisik karna ia tak mengerti.
"Kamu jelek, kayak siluman" jawab jisoo terkekeh
"Jisoo" tegur kak irene yang mendengar
"Iya kak maaf hehehe" jisoo yang ditegur kak irene langsung menjadi diam, karna kak irene sedang dalam mode serius nya.
"Pa, ini cuma kita doang yang di villa? Yang lain gimana?" Tanya jisoo pada papa siwon
"Ya malam ini kita di villa cuma ber-sepuluh dulu, yang lain dateng nya pada besok pagi" jawab papa siwon dan jisoo mengangguk.
Jisoo dan keluarga nya berbicara menggunakan bahasa daerah, jaehyun yang tak mengerti hanya bisa terdiam dan jika ia ditanya pasti jisoo akan menerjemahkan nya ke dalam bahasa sehari-hari.
Jaehyun akui bahwa di keluarga jisoo adat nya masih sangat kental, berbeda dengan keluarga jaehyun.
Setelah makan malam, jisoo di suruh papa siwon untuk mengantarkan jaehyun berkeliling villa keluarga mereka.
Jisoo dengan semangat nya pun mau mengajak jaehyun berkeliling. jaehyun di buat terpukau dengan villa keluarga jisoo yang sangat kuno, karna villa tersebut sebagian masih asli bangunan Belanda dari beberapa puluh tahun yang lalu.
"Ya begini lah villa keluarga, kuno terus serem" bisik jisoo pada jaehyun
"Kamu takut?" Tanya jaehyun
"Aku? Hahaha aku mah nggak takut, karna aku selama ini belum pernah ngeliat apapun disini" jawab jisoo bangga
"Tapi walaupun kuno, villa ini bagus loh jis dan pasti nanti 10 tahun ke depan harga jual nya mahal banget" jelas jaehyun
"Ya iya sih, tapi kadang aku suka parno sendiri kalo ke lantai 3. karna kata sepupu aku ada noni Belanda nya yang nungguin" jisoo pun berbicara dengan pelan, sambil melirik ke kiri dan ke kanan.
"Jangan aneh aneh jis, kamu lagi hamil" omel jaehyun panik
"Hahahahha fix kamu takut! Payah kamu!" Ledek jisoo
"Aku nggak takut jisoo" protes jaehyun tetapi jisoo terus meledeknya
Jaehyun yang kesal lantas menggendong jisoo ala bridal style, lalu membawa nya ke kamar tidur mereka. jisoo juga sudah mencoba berontak, tetapi jaehyun tetap tidak mau menurunkan nya.
"Kakak! Tolongin jisoo! Jaehyun ke setanan!" Teriak jisoo pada irene yang sedang berada di gazebo bersama yang lain.
Mereka semua yang melihat jisoo teriak hanya bisa tertawa karna kelakuan jisoo yang sama sekali tak berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙈𝙖𝙧𝙧𝙞𝙚𝙙 𝘽𝙮 𝘼𝙘𝙘𝙞𝙙𝙚𝙣𝙩 - 𝙅𝙖𝙚𝙝𝙮𝙪𝙣 𝙅𝙞𝙨𝙤𝙤
FanfictionJaehyun dan Jisoo adalah dua orang asing yang harus menikah akibat sebuah kecerobohan, walaupun tak berlandaskan cinta tetapi mau tak mau mereka harus hidup bersama. (END)