Chapter 8

39 5 11
                                    

Vote dlu skuy

...

Capcusss









"Duh anjengg kita kok kek muter-muter doang" protes seungmin yang sudah lelah berjalan. Ga kuat umin tuh.

Hyunjin menatapnya "min gue tau lu capee tapi min gue juga cape anjeng. Yuk lah kita cari tempat istirahat, molor bentar lah." kata Hyunjin

Felix mendelik bisa bisa nya mereka mengeluh bahkan mengajaknya molor padahal tadi sudah istirahat. "Ape ape an lu pada?! Tadi kan udah istirahat masa istirahat lagi? Baru juga bentar. Payah lu berdua". Sarkas Felix dan di angguki setuju oleh peri biru yang kini duduk dipundak Felix.

"Tau nih payah bangat lu bedua" habis tu peri biru di tatap tajam oleh seungmin dan Hyunjin. membuatnya nyengir " hehe becanda kak jangan natap gitu serem"

Seungmin tak menggubris ucapan Felix maupun peri biru.
"Heh jenglot lu gabisa apaa bikin kendaraan gitu? Apa kek yang penting tuan lu ini ga kecapean." Seungmin menyuruh peri Jingga.

Jingga melotot " ape? Lu barusan panggil gue apa? Jenglot?"

Plakkk

Satu tamparan maut mengenai pipi Seungmin.

Hyunjin dan Felix meringis

Seungmin cengo. Si anjeng emang peri gada akhlak " Jing? Ko lu tega sama tuan lu sendiri?" melas Seungmin sok sok tersakiti. Ya emang sakit sih orang dia namparnya pake tenaga.

Jingga udah geleng-gelengkan kepala pasrah kenapa dia mendapat tuan yang bentukan Seungmin. "Bodo ya tuan. Kita kemusuhan" sinis nya dan langsung terbang menjauh.

Lah tu peri baperan bangat asu batin Seungmin

"Hayuluh min dia marah ntar lu sendirian gada ubab lagi. Ngahahaa" Hyunjin ngakak engga main melihat drama ini.

Begitu pun dengan Felix, biru , Nila mereka memijat kepala pening.

-----





Setelah ber drama mereka melanjutkan perjalanan. Namun perjalanan mereka terhambat karena jalan yang mereka tuju terbelah tebing dengan tebing yang bawahnya adalah jurang ter amat dalam. Sepertinya bawah sana berisi bebatuan yang tajam. Siapapun yang jatuh pasti langsung isdet.

Hyunjin membayangkan bagaimana jika ia jatuh dan brugg pes ngep. Mati dehh

Mit amit batinnya

"Gada jalan lain kah? Terus kita lewatin nya gimana??" tanya Hyunjin sambil melihat kesana kemari

Namun pertanyaannya dihadiahi gelengan oleh ke 4 nya.

"Menurut gue ni ya. Kayanya kita harus nemuin petunjuk deh jin. Siapa tau sekitar sini ada clue" kata peri Nila

Peri Biru angkat ketek " Ahh"

Felix menatap peri Biru aneh " lu ngapa desah ilah"

"Ituu bukan desah" Peri Biru menatap tuan nya datar.

"Terus apee?"

Seungmin menatap mereka tidak suka. Bisa bisa nya mereka akrab dengan peri nya sedangkan dia? Alah si jingga aja gatau kemana sekarang. Malah ngilang. Badmood dia tuh huhu , kasiann.

Peri Nila terbang kesekitar sambil mengeluarkan kaca pembesar. Namun untuk ukuran Hyunjin itu merupakan kaca pengecil.

Dan tak lama ia menemukan sebuah palang yang ditutupi oleh debu tanah. Ia membersihkannya dengan sihirnya.

Dan wow dia terkejodd

Ternyata palang tersebut bergambar jembatan.

"TUAN TUAN AND NYONYA NYONYA KU DAPET PETUNJUK" teriaknya dan mengundang perhatian mereka untuk mendekat.

Felix Seungmin Hyunjin terkejut

Ternyata di tebing ini ada jembatan namun jembatannya kemana? Runtuh kah? Ancur?

"Dari palang ini bener kalo ada jembatan disekitar sini. Jembatan itu bukan hilang namun kita perlu untuk menjawab teka teki dan jika ke jawab dengan benar maka jembatan itu bakal ada. " itu penjelasan peri biru

"Ohh ngerti ngerti, tapi teka teki nya dimana?" Tanya Seungmin menatap Hyunjin

Plakk

"Gue gatau , kenapa natap gue" ucap Hyunjin tak berdosa setelah menggeplak kepala Seungmin

Ok seungmin kemusuhan sama Hyunjin

Felix bingung cekali pren ini ottoke piyee. Dia menopang tangannya di palang tersebut namun tangannya tidak sengaja memencet sebuah tombol

Srakk  bug

Felix terkejut yang lainnya belum menyadari apa yang terjadi.

























Jangann lupa vote and komen ya prenn
 

Lop you

Kmrin ga jadi dobel up, tpi demi reader aks yang setia dri awal, yang sring vote dan komen ku up😭💘 walaupun cuma bbrapa doang makasih buat kalian
/lope sekebon

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 15, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang