Chapter 4

54 17 6
                                    

Happy Reding
.

.

.

Vote sebelum lanjut;)

Quileta, sekarang tengah berada di Istana Raja berjenggot putih. Raja yang menyebalkan menurut Hyunjin dan Seungmin.

Disini di karaton mereka sedang membahas Sheyra.

"Tenang wahai nyai Quileta. Kedua calon pangeran ku sedang mencari Sheyra. Mereka akan menemukan Putri Sheyra secepatnya" ucap Raja Sok bangat sambil mengelus jenggot putihnya.

Quileta memandang sinis Raja. "Nyai nyai palalo Gede! Panggil gue inces dong!" decak Quileta membuat Kandi menepuk jidat.

"Inces? Udah tua keriput gitu inces? Hello!" balas Sang Raja

Quileta melotot ia langsung berdiri sambil menggelungkan baju lengannya keatas. "Bilang apa lo?! Coba ulangin?" katanya sambil melotot

"Udah dong mah udah. Duduk jangan malu maluin deh!" suruh Kandi menarik Quileta untuk duduk kembali.

Raja mengangkat tangannya kemudian jarinya membentuk Peace.

"Becanda elah! Baperan amat lu"

Felix yang sedari tadi diam hanya menyimak akhirnya angkat Ketek keatas. "Woii! Udah dulu napa baku hantamnya. Ini Sheyra gimana? Dia adek gue kalau dia kenapa kenapa lo pada yang nanggung ya!" jelasnya

Quileta mengkerutkan keningnya. "Tumben lu khawatir sama dia? Biasanya bodoamatan"

Felix memasang wajah sedih.

"Hem ada tai dibalik pantat" celutuk Raja saat Felix hendak bicara.

Kandi dan Quileta memandang datar Raja.

Setelah itu Felix bicara sambil dramatis. "Kan kalau dia kenapa napa Felix gak ada temen bacot, Terus kalau dia kagak ada siapa yang Felix kacungin? Kacung kek dia itu langka tau gak,hiks" jelasnya detik kemudian tongkat Legend Raja mendarat pas di kepala nya.

Tak hanya itu Kipas Keramat Quileta juga mendarat di punggungnya.

"ADUHH TOLONG. INI NAMANYA PENGANIAYAAN HUAAAA" jeritnya alay

___________

Sementara itu Hyunjin dan Seungmin sudah sampai di depan gerbang kerajaan blackRed titisan blackpink. tempat si Jubaedah Berada.

Kini Hyunjin meratapi nasibnya yang akan menggoda habis habisan Si Jubaedah.

Mau tau kenapa? Karena si Hyunjin kalah maen osom sama si Seungmin.

Seungmin auto seneng karena bebas. Disini tugasnya cuma mantau Hyunjin dari luar.

"Min gak salah lo dandanin gue kaya gini? Gue kaya mau konser sih anjir!" ucap Hyunjin yang risih akan dandanannya. Gini gini calon pangeran kenapa dandanan kali ini kaya mau manggung dangdut sih.

Si seungmin berdecak sambil menghela nafas. "Jin gue mau jujur. Lo ganteng bangat tau gak? Gue aja kalah sama ke gantengan lo. Pasti si jubaedah klepek klepek sama lo deh" jelas Seungmin ada raut sedih di mukanya.

Hyunjin berdenyit. "Masa sih? Tumbenan lu ngaku kalau gue lebih ganteng dari lu?" hyunjin mencium bau bau tidak sedap ini.

"Bener Jin. Udah ah sana masuk godain si Jubaedah awas jangan kebablasan tar lu naksir beneran sama dia" ucap Seungmin

Hyunjin bergidik jijik. "Idih mustahil anjir. Ada ada aja lu mah. Dahlah gue masuk dulu! Lo diem disini jangan kemana mana! Awas lu!!" pelotot Hyunjin dan diangguki oleh Seungmin.

"Kagak bakal. Yaudah semangat Hyunjinn" ucap Seungmin

Dalam hati ia juga jijik menyemangati si Memble ini.

Setelah Hyunjin masuk kedalam kerajaan blackRed.

"Haduhh Dower dower jangan kepedean kalau gue puji! Mana ada sih gue ngaku kalau lu lebih ganteng dri gue ewh." monolog Seungmin seorang diri sambil menyenderkan badannya di dinding.

Untung saja penjaga Kerjaan BlackRed percaya percaya aja sama mereka.

Lain bagi Hyunjin.

Dia masuk perlahan lahan untuk menemui sang Mak lampir.

Saat Hyunjin ingin melangkah lagi. Seseorang menepuk pundaknya.

Detik kemudian Hyunjin berbalik. Jantungnya berdetak tak karuan. Bukan berdetak karena jatuh cinta pada pandangan pertama tapi Rasanya pengen pingsan melihat sesonggok manusia didepannya.

"Kamuu pangeran Hyunjin si bibir memble kan? Kan? Kalo iya kenalin aku Jubaedah yang paling cantik didunia." ucap Jubaedah dengan genit sesekali mengedipkan matanya sambil menyingkap rambutnya kebelakang telinga.

Hyunjin jijik dan gugup tiba tiba gak bisaa jawab.

Jubaedah diam menatap Hyunjin. Lalu dicoleknya tangan Hyunjin. "Kamu gugup ya? Gak usah malu sama aku mahh. Ayok sini aku udah siapin makanan buat kamu" saat Jubaedah hendak memegang tangannya Hyunjin buru buru menarik tangannya.

"Gak usah pegang pegang juga!" Hyunjin mendelik tak suka membuat Jubaedah Kesal.

Menyadari hal itu Hyunjin langsung akting lagi. "Eh maapin aku ya. Aku risih kalau ada orang yang pegang pegang sembarangan" jawabnya lembut dalam hati nya mah AKU JIJIK BENCI JIJIK JIJIKKKK

Jubaedah tersenyum senang. "Bilang dong. Ayo kita makan bareng" ajaknya sambil menarik kerah baju Hyunjin membuat sang empu tertarik bengek.

Hingga tibalah mereka di ruang makan.

Anjirr ini ruangan makan apa Gudang? Batin Hyunjin bergidik ngeri and jijik

Ruangan makan di penuhi dengan barang barang antik semacam kendi kendi dan sangat berantakan apalagi ada debu dimana mana.

"Ayo duduk maap ya berantakan. Aku males bersihin soalnya ehe" Gigi Tonggos Jubaedah keliatan membuat Hyunjin pengen ngakak.

Gak nyangka seorang calon pangeran kencan ama Emak Emak? Hei mau ditaroh dimana mukanye.

Saat sesi makan makan. Hyunjin mulai ngebaperin Jubaedah biar dia terlena anjass dan akhirnya keceplosan deh pikir Hyunjin.

"Jubaedah Mau tau gak apa perbedaan kamu sama aku?"

Jubaedah pura pura berfikir. "Gak tau tuh emang apa?" tanyanya Kepo

"Kamu Cantik kalau aku ganteng" ucap Hyunjin abjfgshhjklkshs ingin rasanya ia terjun ke laut merah.

Pipi Jubaedah merah. Ia tersenyum kucing sambil malu malu tai.

"Ah kamu Bisa aja!!" ucapnya sambil mencolek lengannya.

Pliss deh HYUNJIN GAK KUADDD




RIP. HYUNJIN



PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang