Chapter 11

4.6K 361 44
                                    

Oke lanjut yaa

Setelah Sasuke pergi meninggalkan Naruto  tidak lama Kakashi bersama anjing ninja yang bernama pakun pun datang  anjing itu pun mencium jejak Sasuke dan ia pun sudah memastikan jika ikat pelindung yang berada disebelah Naruto itu milik milik Sasuke .

"Bagaimana keadaan Naruto Kakashi"  tanya pakun  saat itu Kakashi sedang memeriksa keadaan pemuda manis  yang masih tidak sadarkan diri itu .

Setelah lama akhirnya Kakashi pun menggendong Naruto dan tidak lupa membawa juga ikat kepala milik Sasuke dan menaruhnya di dada Naruto.

Dan saat itu  juga Kakashi dengan cepat membawa Naruto kerumah sakit Konoha dan disana pun juga sudah ada beberapa Shinobi lain terutama yang berasal dari sunagakure

Pemuda berambut maron dengan tato ai di dahinya itu nampak khawatir namun ia menutupinya dengan wajah datar.

"Bagaimana keadaan Naruto, apakah dia terluka" tanya Shikamaru khawatir , yaiyalah dia kan yang tanggung jawab atas misi ini jadi dia lah yang paling khawatir.

Dan tidak lama sakura dan ino pun datang
"Bagaimana keadaan Naruto, lalu dimana Sasuke kun, kalian berhasilkan membawanya pulang" tanya sakura beruntun sambil celingukan mencari pemuda yang ia cintai itu tidak ada ditengah  tengah mereka.

Mendengar itu kiba yang sejak tadi diam  pun akhirnya naik pitam
Ia tidak menyangka jika gadis yang dikagumi oleh Naruto itu tidak memiliki rasa simpati sama sekali
Seharusnya yang gadis itu tanyakan  terlebih dahulu adalah apakah Naruto itu kembali dengan selamat tapi apa yang ia dengar saat ini gadis itu malah menanyakan pemuda uchiha yang menurutnya merepotkan itu.

"Sakura kau itu tidak punya rasa simpati atau apa gitu, seharusnya kau menanyakan keadaan Naruto terlebih dahulu, bukan menanyakan sasuke itu, apa kau tahu gara gara Sasuke lah Naruto hampir mati kau tahu!!" ucap kiba geram .

Mendengar itu sakura pun menunduk 
"A aku,  aku hanya i ingin tahu kalau ka kalian berhasil atau tidak membawa Sasuke kun kembali itu saja" ucapnya pelan .

Mendengar itu kiba pun semakin kesal
"Oh jadi jika kami tidak bisa membawa si Uchiha itu kembali kau tidak akan bertanya atau menanyakan Naruto masih  hidup atau sudah mati begitu"

Mendengar itu Shikamaru pun menepuk pundak kiba.
"Kiba sudah, jangan membuat keonaran disini kasihan Naruto" ucapnya pelan.

Mendengar ucapan Kiba yang begitu menohok sakura pun langsung menatap kiba dengan berlinang air mata
"Tidak !  aku tidak bermaksud tidak mengkhawatirkan Naruto hiks hanya saja , hiks" sambil terisak sakura pun melanjutkan ucapannya, namun kiba langsung menyelanya

"Hanya saja apa haah" tanya Kiba dengan tidak sabar
"Kau tahu sakura Naruto hampir mati saat bertarung dengan Sasuke dan laki laki itu tanpa perasaan meninggalkan Naruto yang terbaring pingsan ditanah  yang basah dengan tubuh yang basah kuyup dan kau dengan seenaknya kau malah bertanya  apakah Naruto berhasil membawa sisialan  itu heh, dimana otak mu itu sebagai sahabat haah, kau itu tidak punya perasaan sakura, kau malah mementingkan  keinginan mu saja tanpa  memikirkan bagaimana perasaan orang yang  kau mintai tolong" ucap Kiba.

Mendengar itu sakura pun menunduk
'maaf kan aku Kiba , aku tidak bermaksud tidak mengkhawatirkan Naruto tapi dia hiks  tapi dia sendiri lah yang berjanji pada ku untuk membawa Sasuke kun kembali" ucapanya membela diri

Mendengar itu kiba pun tersenyum sinis
"Dan dengan itu kau seenaknya  meminta pada Naruto heh,  kau tahu sakura semua yang mengenal Naruto pasti tahu jika Naruto itu tidak akan menolak permintaan siapa pun apa lagi permintaan dari gadis yang ia kagumi"

Ambisi or CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang