Pairing SasuNaru
By Arkan_Irfan&Blue_erye
Selamat membaca
Seorang pemuda tampan sedang menatap datar dengan bersedekap dada kearah pemuda manis yang kini sedang mondar-mandir kesana kemari.
"Yaa ampun apa sih yang dilakukan kakashi sensei, kenapa lama sekali" omel pemuda manis itu.
Sedangkan seorang gadis berambut musim semi juga sama kesalnya dengan pemuda manis tersebut
"Kau benar naruto memangnya apa yaa yang dilakukan sensei itu padahal dia menyuruh kita untuk datang jam 8 pagi dan ini itu sudah jam 9, katanya tidak boleh terlambat satu menit pun tapi kenyataannya dia lah yang terlambat" ucap gadis itu kesalSedangkan pemuda tampan itu hanya diam ia terus memperhatikan naruto dari belakang dengan tatapan yang sulit dibaca.
"Eh naruto bisakah kau berhenti kenapa sejak tadi kau itu mondar mandir terus sih, seharusnya kau contoh sasuke kun dong dia itu tenang tidak seperti mu yang kesana kemari" ucap sakura dengan mata penuh binar menatap kearah pemuda uchiha itu.
Sedangkan naruto yang dirinya disamakan oleh sasuke pun kesal
"Kenapa aku harus disamakan dengan siteme ayam ini heh, apa bagusnya coba" ucap Naruto sewot.Sasuke pun menatap tajam kearah naruto walaupun didalam hatinya saat ini berdebar2.
"Hn, apa dobe" ucapnya datar
Naruto yang dikatai dobe oleh pemuda uchiha kesal bukan main
"APA KAU BILANG HAAH ,KAU MENGATAIKU DOBE DENGAR YAA AKU INI TIDAK DOBE DATEBAYOO" teriak NarutoSedangkan pemuda tampan yang diteriaki oleh Naruto hanya diam tidak lama kemudian menyeringai karena berhasil menggoda orang yang disukai sejak lama.
Tiba2 terdengar suara ledakkan kecil dihadapan mereka
Boufff
Munculah seseorang berambut silver dan kepulan asap disekitar tubuhnya.
"Haloo, anak2 maaf yaa sensei terlambat hahaha" ucap orang tersebut yang ternyata adalah kakashi
Tiba2 terdengar suara gretekan tangan yang berasal dari sakura
Krek krek
"Iya guru, kau cuma terlambat satu menit iya kan naruto" ucap gadis musim semi dengan wajah seramnya
Sedangkan Naruto yang melihat jika gadis disampingnya mau meledak akibat kekesalan yang ditahannya , sedangkan naruto segera menjauhi gadis itu.
"Sudah sudah yaa lebih baik kalian redam dulu amarahnya, yaa memang aku terlambat karena ada sedikit kendala dikantor hokage hahaha" ucap sang guru dengan tawa garing nya.
Setelah menyelesaikan alasan sang guru kini saatnya latihan
Kakashi saat ini menyiap kan dua lonceng yang akan diperbutkan oleh ketiga muridnya dan jika salah satu diantara mereka tidak mendapatkan lonceng tersebut maka tidak mendapatkan jatah makan siang.
Perebutan saat ini dimulai mereka terus berusaha merebut kan lonceng itu sampai pada akhirnya naruto melakukan sebuah kecurangan
Maka dialah yang tidak diperbolehkan memamakan kotak bekalnya
Dan ia pun harus diikat dipohon sebagai hukuman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ambisi or Cinta
ActionUchiha Sasuke yang memendam rasa kepada sang sahabat Uzumaki Naruto dia memang sudah sangat lama menyukai sahabatnya atau bisa dibilang rivalnya. Akan tetapi kini ia harus memilih antara rasa cintanya atau ambisinya. Karena ia tidak ingin membayakan...