Chapter 10

4.6K 410 30
                                    

Ada yang menunggu cerita ini,

Kayaknya tidak ada , karena lama kelamaan sepi peminatnya.

Oke langsung saja

Happy reading Minna

Saat ini Naruto sedang berusaha mengejar sahabat nya siapa lagi kalau bukan sasuke.

"Hahahaha, hahaha" tawa Sasuke menggema diseluruh hutan

"Sasukeeeee berhenti, kenapa kau menghindari ku" teriak Naruto

Sedangkan yang ditanya hanya diam dan terus berlari

"Sasuke, jangan terus menghindar" teriak naruto

Namun sasuke malah terus menghindar sampai akhirnya mereka sampai disebuah air terjun dimana disana terukir patung pendiri konoha dan juga Madara .

"Sasuke kenapa kau ingin pergi kenapa seperti ini" ucap Naruto

Sedangkan Sasuke hanya diam dengan pandangan datar ,namun dalam hati ia tercabik cabik
'maaf kan aku naru , aku harus melakukan ini ,agar aku bisa menjadi kuat , dan mampu melindunginya mu, maafkan aku'  inner sasuke

Saat itu mereka sampai disebuah lembah dan disana terdapat dua patung besar yaitu hokage pertama dan rival Madara.

"Hn, aku tidak menyangka kau bisa mengejarku sampai sejauh ini Naruto" ucap nya datar, ia tidak menyangka jika sahabatnya begitu teguh mengejarnya sampai sejauh ini.

"Aku hah hah" dengan nafas yang terengah  engah Naruto pun melanjutkan ucapannya
"Aku akan terus berusaha  sampai kau mau ku ajak pulang, walaupun kau menolak atau kau berniat ingin membunuhku sekali pun aku tidak peduli!!" ucap nya yakin.

Sebenarnya ia bertanya tanya kenapa sahabatnya itu seperti ini, tapi ia yakin jika sahabatnya ini memiliki sebuah alasan.

Sedangkan Sasuke mendengar ucapan itu sedikit tersentak namun ia sebisa mungkin untuk tidak terpengaruh dengan ucap Naruto dan menampilkan wajah seakan tidak peduli.

"Oh begitu, jadi jika aku mengambil nyawa mu sekarang kau pasti akan memberikannya kan do be" Sasuke mengatakan itu sambil menyeringai  dan itu membuat Naruto terkejut ia tidak pernah melihat Sasuke semengerikan seperti ini.

'Ini seperti bukan  Sasuke yang ku kenal, dia sangat dingin dan penuh dengan kebencian , ada apa dengan mu Sasuke'  inner Naruto sedih

Ia masih setia memandang Sasuke namun cukup lama ia pun sadar jika sahabatnya itu tidak menggunakan ikat pelindung kepala.
Karena tidak ada  tanggapan dari Naruto Sasuke pun kembali berbicara

"Sekarang apa mau mu  Naruto, oh bukan kah pertarungan kita waktu itu  sempat tertunda bukan, ayo kita selesaikan  sekarang juga dan jika kau kalah heh, disaat itu juga aku akan mengambil nyawamu" ucapanya sambil menyeringai.

Mendengar itu Naruto masih diam dan tidak lama Sasuke hendak menyerang namun terhenti karena
"Tunggu"  ucap Naruto tiba tiba

"Apa" tanyanya datar.

"Dimana ikat kepalamu sasuke" tanya Naruto

Sasuke "kenapa kau bertanya soal itu Naruto , apakah kau ingin menghindar dari pertarungan kita"

Mendengar pertanyaan itu Naruto pun menggeleng

"Gunakan dulu ikat kepala mu"

Mendengar itu Sasuke pun tersenyum remeh.
"Heh, kau tidak akan bisa melukai ku dobe, tidak akan bisa" ucapnya mencemooh.
Namun didalam hati kecil pemuda tampan itu
'Apa yang harus ku lakukan harus kah aku menyakitinya, agar dia berhenti  melakukan hal sekonyol ini, aku mohon Naru berhenti lah mengejar ku lagi Naruto ku mohon aku tidak bisa melakukan ini terhadapmu, jika sampai aku melakukan ini maka seumur hidupku aku tidak bisa memaafkan diri ku'   didalam hatinya selalu berulang kali mengatakan maaf pada pemuda imut yang ada dihadapannya itu.

Ambisi or CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang