Chapter 12

4.8K 390 62
                                    

Waktu pun terus berjalan Naruto kini telah menjadi seorang remaja, namun perawakannya tetap saja tidak lepas dari kata imut dan menggemaskan dan saat ia pun kini telah menunggu seorang  teman.

"Heh, dia ingin menggantikan sasuke, itu tidak mungkin" ucap Naruto kesal

"Iya itu tidak mungkin karena" saat gadis itu hendak melanjutkan ucapannya ternyata orang yang dibicarakan pun muncul dan saat itu sakura sempat dibuat terkejut karena perawakan pemuda itu mirip dengan pemuda pujaannya
"Apa aku salah lihat" tanya gadis itu pelan, dan sayangnya Naruto masih bisa  mendengar ucapan gadis itu.

"Salah lihat apa sakura chan" tanyanya tidak mengerti

Sambil melihat arah pandang sakura Naruto pun melihat dan benar saja jika ia sedikit tersentak
'Apa, i ini tidak mungkin wajahnya mirip dengan sasuke, tapi dia bukan Sasuke, siapa dia sebenarnya'  tanyanya dalam hati .

Orang itu pun datang dengan wajah tersenyum namun jika diteliti senyuman itu  adalah senyum palsu.

"Kalian ini tim dari Hatake Kakashi" tanyanya , mendengar nama sensei nya disebut Naruto pun semakin yakin kalau orang ini adalah pengganti sahabat itu.

"Siapa kau"  tanya Naruto

"Aku" tunjuknya pada dirinya sendiri

"Iya, siapa lagi yang ditanya oleh Naruto kalau bukan kau" ucap sakura ikut menimpali.

"Perkenalkan namaku Sai, aku adalah anggota baru ditim kalian " ucapnya dan tidak lupa memasang senyum .

"Kau, kau tidak bisa menggantikan sasuke" ucap Naruto  setengah berteriak.

Mendengar nama Sasuke pemuda bernama Sai itu teringat apa yang diucapkan seseorang sebelum ia diperintah untuk datang ke desa ini.

Flashback

Seorang pria paruh baya bernama Danzo meminta seorang dari anggota anbu untuk menyamar dan masuk kedalam sebuah tim dan saat itu terpilih lah Sai .

Namun ternyata Danzo memiliki niat lain karena ambisi nya danzo menugaskan sai untuk menjadi mata mata kalau ada satu tim yang ditugaskan untuk mendatangi markas Orochimaru dan yang ia tahu kalau suatu saat tim Kakashi akan pergi kesana .

Dan benar saja saat ini Tsunade selaku hokage memerintahkan yamato untuk menggantikan Kakashi yang saat ini terbaring sakit akibat melawan salah satu tim dari Akatsuki Deidara .

"Kau adalah anbu yang ku kupilih untuk sebagai mata mata di desa Konoha, pasti dengar tentang musuh kita Orochimaru nah nanti salah satu tim akan kesana kau ku minta masuk dalam tim tersebut dan cari tahu tentang Orochimaru"

Mendengar itu pemuda bernama Sai itu pun mengangguk
"Baik lah danzo sama" ucapnya

"Dan ingat berbaur lah pada mereka, jangan terlihat jika kau sebagai seorang alat, jadilah sebagai manusia, dan mulai saat ini nama mu adalah Sai" ucapnya lagi.

"Baik lah saya mengerti"

Dan saat ia pertama kali datang ke Konoha seseorang berbicara tentang Sasuke ia pun jadi penasaran namun ia urungkan

Flashback end

"Sasuke, siapa dia apakah dia adalah  anggota terdahulu di.tim kalian"

"Kau itu siapa haah, jangan samakan sasuke dengan kau makhluk aneh" ucap Naruto kesal

"Aku kan hanya bertanya, apa ada yang salah dengan apa yang ku tanyakan" ucap sai yang bermaksud menggoda Naruto.

Ia pun heran  saat melihat Naruto pertama kali ia merasa ada sesuatu di orang ini tapi ia tidak tahu itu apa .

Ambisi or CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang