Alex pov
Sekarang gue udah di tempat tongkrongan, pas gue datang tuh anak anak yang awal nya berisik tiba tiba diam pas ngeliat gue, terus mereka saling pandang gitu, pas gue tanya kenapa mereka semua cuma natep gue dengan penuh selidik gitu sampe buat gue merasa risih, emang ada yang aneh gitu sama muka gue atau penampilan gue kenapa meraka natep gue gitu banget.
"Woyy lo pada kenapa dah natep gue gitu banget?"
"Lo dari mana aja Lex 2 hari nggak nongol di sekolah terus di tongkrongan juga nggak nongol?" tanya Acil (nama sebener nya Lukman tapi sering di panggil Acil) penuh selidik.
"Ha? Anu itu apa tuh.. Ah iya kemarin gue sama bokap nyokap pergi ke Palembang jenguk nenek lagi sakit" kenapa pakek gugup segala anjir kan bisa ketahuan kalau gue bohong.
"Beneran nih Lex? Kok gue sama yang lain nggak percaya ya sama jawaban lo" ucap Along(Wensen) dan di anggukin kepala sama Acil, Boeng, Adoy, Wak Labu, Cine, dan Dengup.
"Ye kenapa juga gue harus bohong, kalian kenapa sih nanya nanya nggak penting tumben banget kek cewek lagi kepo lo pada."
"Ya kali aja kan lo bohong" sahut Dengup
"Buat apa gue bohong sama kalian" ini kenapa meraka pada nggak percaya sih
"Udah ah males gue ngeladenin pertanyaan kalian yang nggak penting, bikin tambah buat mood gue jelek aja" gue udah coba ngalihin pembicaraan dan mereka semua langsung diam. Syukur deh mereka nggak banyak tanya lagi. Sambil jalan mau duduk di sebelah Boeng(krisna) soal nya dari tadi gue berdiri, baru aja gue minum tuh air minum udah keluar lagi dari mulut karna kaget dengan ucapan Labu (Diky)
"Tapi kok semalam gue sama Adoy(ibrahim) datang kerumah lo ada acara nikahan ya Lex?"
"Ooh itu iya..itu ada acara nikahan se..sepupu gue numpang nikah di rumah"
"Banyak alasan aja lu njir, kita semua tau kok orang yang semalem gue liat sama adoy yang nikahan itu lu sama Salsa"
"Iya..iya gue ngaku gue udah nikah sama Salsa tadi, puas lu pada?"
"B aja tuh." jawab mereka serentak.
"Tapi bukan nya masalah yang kemarin udah kita selesain ya Lex, kok lu masih tanggung jawab?"Along
"Iya emang sih,dia juga keguguran, tapi masalah nya yang nyelamatin dia dari orang suruhan siAcil(lukman) itu bokap gue terus bokap gue bawa dia pulang lah kerumah. Singkat cerita dia cerita semua masalah yg dia alami ke bokap nyokap terus pas gue pulang kerumah, Salsa bilang kalau
gue orang yang udah buat dia hamil, dan gue yakin kalian pasti udah bisa nebak kelanjutan cerita nya gimana dan kenapa gue bisa nikah sama dia." selesai gue ngejelasin semua nya meraka semua nganggukin kepala tanda paham."Terus rencana Lo selanjut nya apa Lex?" tanya Dengup (fiko)
"Nggak tau juga, pusing gue mikirin masalah ini, ini aja gue habis dibuat emosi abis sama tuh anak."
"Lah emosi kenapa Lex? Eh iya bukan nya ini malam pertama lo nya lex." Adoy
"Malam kedua kali soal nya kan pertama kali nya udah dicicil pas sebelum nikah." Acil
"Bangsat, tapi bener juga sih omongan Acil." Dengub sambil ketawa, dan di sambut gelak tawa yang lain nya.
⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦⛦
Acil (Lukman)
Adoy (Ibrahim)
Along (Wensen)
Boeng (Krisna)
Cine (Pelita)
Dengup (fiko)
Wak Labu (Diky)Jadi disini aku mau bilang kalau aku itu maless banget buat lanjutin cerita ini, aku juga bingung mau ngebuat lanjutan cerita ini gimana.
Maka dari itu aku sangat sangat jarang update cerita ini, tapi aku nggak sejahat itu kok
Aku pasti bakal tamatin cerita ini ya walaupun mungkin butuh waktu yang mungkin bisa berminggu minggu, berbulan bulan atau bertahun tahun.
Jadi mohon doa nya semoga otak ku ini lancar,
Sebenernya juga aku padahal udah bayangin kok lanjutan cerita nya itu gimana sampe ending nya udah kebayang tapi pas coba buat ditulis itu malah ngilang semua yang ada diotak.Jadi buat kalain yang masih setia nunggu update tan cerita ini makasih banyak banyak banyak deh
Jangan lupa vote sama komen ya😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
*AlexSa*
Romance"Hiks...hiks...hiks lo ha..harus tanggung ja...jawab Lex gu..gue nggak mau ha..hamil di..luar nikah hikks..hiks." "Gue tetep nggak bakal tanggung jawab."sambil memakai baju nya "Tapi lo udah ngerusak gue Lex lo yang udah ambil barang berharga gue hi...