part 7

11.6K 314 8
                                    

"Saya akan buat orang yang telah memperkosa kamu menanggung hukuman nya nak saya janji"

🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟🌟
Author pov

Bughh
Bughh
Plakk
Plakk
Bughh

"Dasar anak kurangajar kamu ya! Kenapa kamu bisa ngelakuin ini ha? Jawab pertanyaan papa kenapa? Papa sama Mama nggak pernah ngajarin kamu buat jadi anak yang brengsek seperti ini!"teriak frustai pria paruh baya itu sambil tampa henti memukul sang anak.

Bughh
Bughh
Bughh
Plakk
Plakk
Bughh

"Pa sudah pa hiks hiks anak kita bisa mati kalau Papa terus mukulin dia hiks hiks" wanita paruh baya itu mencoba untuk melerai suami yang dari tadi membabi buta memukul anak mereka.

Sementara itu tak jauh dari tempat mereka ada seorang gadis mungkin tak bisa lagi di bilang gadis karna dia sudah bukan gadis lagi sedang menangis dengan diam walaupun dari tadi air mata nya mengalir tak kalah deras dengan wanita paruh baya tadi. karna menyaksi kan orang yang dia cintai harus dipukuli seperti itu tapi yang dia lakukan hanya bisa menyaksikan tampa ada niatan ingin melerai Ayah dan Anak itu karna rasa cinta nya telah tertutup dengan rasa kekecewaan dan sakit hati yang mendalam karna laki laki tersebut lah yang membuat dia harus kehilangan anak nya.

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

Flasback
Salsa pov

"Saya akan buat orang yang memperkosa kamu menanggung hukuman nya saya janji"ujar pak Haris sambil meluk gue yang masih terisak.

     Sekarang gue lagi di jalan menuju rumah om Haris kenapa gue pulang kerumah Om Haris ya karna pas Om Haris anter gue pulang ke kosan gue ada ibu kos yang udah sibuk ngeluarin semua barang barang gue karna gue udah nunggak 2 bulan belum bayar kosan. Jadi Om Haris nolong gue lagi dengan bawa gue ke rumah nya, sampai die depan rumah Om Haris gue langsung di sambut sama Istri om Haris yang masih cantik walau pun umur nya udah nggak muda lagi.
  Awal nya Tante Risa bingung sama gue yang disamping suami nya. Tapi setelah Om Haris nyuruh gue buat masuk setalah itu Om Haris nyeritain semua masalah gue ke Tante Risa Sampai kita semua yang di ruang tamu denger ada bunyi bel.

"Papa Mama aku pulang"ucap orang yang baru datang, tapi suara nya kaya nggak asing lagi bagi gue.

"Eh anak Mama sini. Kita kedatangan tamu loh nak"ucap tante Risa

Setelah ngomong gitu gue yang dari tadi nunduk  pun menungakkan kepala buat ngeliat anak nya Tante Risa

Degh

"Nggak..nggak mungkin dia anak dari Om Haris dan Tante Risa Tuhan"batin gue

"Laki laki bajingan itu nggak mungkin" gue terus menggelengkan kepala supaya apa yang gue liat itu bukan kenyatan kalau dia bukan laki laki brengsek itu.

🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸🔸

Haii gua up lagi nih
Buat kalian semua yang baca jangan lupa Vote and Comen ya

Eh iya gua juga mau bilang maaf kalau cerita nya gaje karna gua nggak tau lagi mau nulis apaan.

Dhea comel😚😊

*AlexSa*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang