"Ck ck dasar payah begitu saja sudah pingsan Brakk " tampa belas kasihan si pria melepaskan jambakan nya di rambut si wanita. Setelah itu pria itu pergi meninggal kan wanita yang tergeletak tak sadar kan diri itu di dalam kamar mandi tanpa minat memindah kan si wanita.
🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡🎡
Salsa pov
Setelah itu Gue dan Alex pamit sama Mama dan Papa Alex, yang sekarang udah jadi mertua gue, gue dan Alex pun langsung masuk kedalam mobil nya Alex. Alex membawa kendaraan nya dengan kecepatan sedang. Selama di perjalanan hanya kesunyian yang ada karna gue masih sibuk dengan pikiran gue sendiri tentang perubahan Alex, sedangkan Alex yang terlihat enggan berbicara. Sampai ketika gue dan Alex sampai di depan gedung Apartemen yang akan gue sama Alex tempatin nanti. Tapi pas gue mau keluar dari mobil Alex menahan tangan gue dan Alex mendekat ke arah gue, Alex yang semakin mendekati wajah gue itu pun membuat gue semakin takut sekaligus merasakan jantung gue yang berdetak sangat kencang, gue yang malu pun mulai memejamkan mata gue karna mikir Alex bakal nyium gue tapi,bukan ciuman yang diberikan Alex ke gue melainkan sebuah kalimat yang keluar dari mulut Alex yang membuat gue membelalak kan mata dan tubuh menegang karna ketakutan. Setelah itu Alex keluar dari mobil dan menutup pintu mobil dengan kencang.
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
Author pov
Seorang wanita baru tersadar dari pinsan nya dengan tubuh bergetar kedinginan dan jangan lupa kan rasa sakit pada seluruh tubuh nya akibat kekerasan yang dilakukan oleh suami nya sendiri. Bahkan sang suami tega meninggal kan nya sendirian di dalam kamar mandi tanpa sehelai benang pun. Dengan berlinangan air mata mengingat semua kejadian yang dialami beberapa jam yang lalu, walau begitu merasakan sakit pada seluruh tubuh nya wanita itu memcoba untuk tetap bangun membersih kan diri nya, namun karna rasa pusing dan sakit yang teramat sangat diseluruh tubuh nya tak mampu dia tahan sampai akhir nya wanita itu pun kembali kehilangan kesadaran.
🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌🌌
Salsa pov
Flashback"udah lah Sal gue akuin gue salah karna udah buat lo hamil dan buat lo harus kehilangan anak kita. Gue tau pasti lo benci banget kan sama gue. Tapi gue mohon Sal kali ini kasih gue kesempatan buat nebus dosa gue ke lo selama ini"
"Selamat datang di neraka sayang"
"Gue nikahin lo bukan karna mau tanggung jawab dari rasa penyesalan gue Salsa, tapi gue nikahin lo cuma buat pemuas nafsu gue,Ya hitung hitung biar gue nggak perlu lagi keluarin uang buat bayar jalang, karna sekarang gue udah punya lo untuk muasin nafsu gue. Oh dan ya jangan lupa gue nggak nganggep lo sebagai istri tapi cuma sekedar pnemuas nafsu gue"
"Selamat datang diApartemen gue Salsa tempat yang akan jadi saksi bisu penderitaan di hidup lo di mulai"
"Oh iya Salsa istri ku yang cantik jangan lupa ya ini malam pertama kita jadi lo harus persiapin diri lo kali ini, walaupun kita sama sama tau sih ini bukan pertama buat lo dan gue ngelakuin hubungan layak nya suami istri, dan ya gue nggak mau ngelakuin nya sama kaya pertama kali kita ngelakuin karna di situ lo lagi nggak sadar sama apa yang kita lakuin"
Ucapan ucapan Alex selalu berputar dikepala gue sampai gue nggak sadar kalau Alex yang tadi lagi mandi udah ada didepan gue, sampai akhir nya suara Alex buat gue sadar dari lamunan gue
"Sayang ayo kita mulai malam yang menyenang kan ini"ucapa Alex dengan senyum smirk nya
💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫
Maaf banget lama nggak nongol
Buat updet cerita ini mana makin kesini cerita nya tambah nggak jelas nggak sih?Awal nya aku mau udahan aja cerita nya sampai disini karna otak ku bener bener nggak tau lagi mau buat alur cerita ini gimana
Mau ngelanjutin nggak punya ide sama sekali tapi tetap ku tulis sih di draf tapi menurut aku itu nggak bagus jadi di hapus terus ngulang lagi di hapus lagi karna kurang gimana gitu
Inti nya doain semoga otak ku encer ya biar bisa nyelesain cerita ini sampe tamat
Jan lupa vote sama komen yak
KAMU SEDANG MEMBACA
*AlexSa*
Romance"Hiks...hiks...hiks lo ha..harus tanggung ja...jawab Lex gu..gue nggak mau ha..hamil di..luar nikah hikks..hiks." "Gue tetep nggak bakal tanggung jawab."sambil memakai baju nya "Tapi lo udah ngerusak gue Lex lo yang udah ambil barang berharga gue hi...