6

960 115 0
                                    

Pagi pun tiba, chenle sudah berada di sekolah sambil menekuk kan wajah nya.

"Ehh le, udah nyampe lu? Tumben cepat" tanya haechan yang sudah datang

"Harusnya gua yang nanyak ke elu, ngapain lu datang cepat gini" tanya chenle kembali

"Gua mau ketemu Mark, kali aja dia sekarang udah mau Nerima gua yakan" ucap nya santai

"Bahh kasihan ga di anggap, makanya jadi orang tuh jangan receh, ilfil kan dia ngeliat elu" ucapnya.

"Ga papa, dari pada kek elu udah ga di anggap, di php in, di porotin lagi, miris bener percintaan lu" ledek haechan.

"Heh gosah ngusik gua lu lah" teriak chenle

"Heh harus nya lu terimakasih ke gua karna gua udah bantuin lu bukannya marah marah" ucapnya.

"Nih anak makin ngelunjak aja lu ya, he gua udah bilang terimakasih dan lu juga porotin gua anjir" ucap nya kesal

"Eittss ada uang ada barang" ucap haechan dengan enteng.

Dan chenle hanya diam dan tidak mau berakhir perang dengan haechan si keras kepala.

Tidak lama renjun pun datang menghampiri mereka yang keliatannya agak canggung.

"Apa nih, diam diam bae, bisu lu pada?" Tanyanya

"Onoh noh temen tercinta lu bikin gua emosi" ucap chenle

"Temen tercinta apaan, dia tuh musuh tercinta bukan temen, ya gak Chan" ucap renjun sambil melirik ke haechan.

" Heh lu kok ga ikhlas temenen sama gua bilang, jangan sok iya deh" ucap haechan lagak nya orang marah.

Mereka berdua yang melihat itu hanya memasang muka datar.

"Haha" hanya itu yang di katakan renjun lalu duduk di kursinya.

"Hee jun, lu ngajak ribut? Ayo lu kira gua takut sama lu" ucap nya percaya diri.

" Ga lucu Chan" ucap chenle datar

"Ya maap, lagian di pendek bikin gua emosi aja" ucapnya kesal.

"Apa lu bilang si pendek? Heh tinggi kita tuh beda nya cuman beberapa cm, sok udah tinggi aja lu" ucapnya.

"Yang penting tinggian gua" ledek haechan.

Ya seperti biasa, pagi chenle selalu di awali dengan dua manusia yang ga pernah akur tapi kemana mana selalu bareng bahkan kadang tidur bareng di rumah haechan atau pun renjun, aslinya mereka sangat Deket tetapi merasa selalu merasa bahwa mereka tuh harus bersaing, ya begitu lah para teman chenle, tidak ada yang waras kecuali jaemin dan jeno, dan jangan lupakan Mark yang akhir-akhir ini dekat dengan mereka karena jeno adalah sahabat nya, otomatis dia sering ngikut kemana jeno pergi.

....................

Bel berbunyi pertanda istirahat, semua siswa sudah berada di kantin kecuali chenle, dia masih bingung antara ngelabrak si jisung atau harus malu pergi ke kantin karena Vidio yang beredar itu.

"Gimana ya, gua malu banget keluar anjir, ntar gua di gosipin lagi sama mulut ga berakhlak di luar sana" ucap nya risau.

Dia pun memilih tidur daripada harus keluar kelas, karena dia tidak mau menanggung malu hanya karna ulah si jisung kepadanya semalam.

"Hai anak mami, ga keluar lu" ucap seorang pria yang masuk ke kelas nya dan melempar sebuah pulpen ke kepala chenle, sontak chenle terbangun dan menggosok matanya, di lihatnya jisung yang berada tepat di depan nya, ingat TEPAT
Yang tentu saja membuat dia terkejut bahkan terjungkal kebelakang.

everything changed ; Chenji ShipperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang