HAI SEMUA KARENA AKU UDH JANJI KEMARIN, JADI AKU UP NIH PRAT YANG KALIAN TUNGGU TUNGGU!!
*MALAM PUNCAK NYA ALADIN*Andin:"Aku bersyukur mah.. Punya mertua seperti mama, mertua yang baik mertua yang pengertian dan jg selalu ada buat aku *masih memeluk mama rosa*
Mama rosa:"mama jg bersyukur punya menantu yang baik dan sabar,.. Mama sangatt sayangg sama kamu ndin...
*SAMBIL MELEPASKAN PELUKAN NYA*
AL YANG MELIHT NYA PUN LANGSUNG TERSENYUM BAHAGIA BEGITU JG REYNA
Reyna:"omah.. Aku mau tidur sama papa sama mamah ya boleh kan?
Mama rosa:"bolehh... Sayang, ywdah al andin mama ke kamar dulu ya...
Al andin:"iaa.. Mah.
MAMA ROSA KELUAR DAN MENUJU KE KAMAR NYA
Andin:"Oiyh mas, tadi papah ngabarin aku mau pergi ke bogorr...
Aldebaran:"ke bogor? Mau ngapain..
Andin:"kata papah sh mau nenangin diri dulu.. Karna pa udh sangat kecewa ke mamah sama elsa mass..
Aldebaran:"ywdh nanti setelah papa tenang kita kesana ya..
Andin ia mas.. kalo gitu aku kabarin mama dulu yh..
ANDIN MENELPON MAMA SARAH TAPI GA DI ANGKAT ANGKAT..
Andin:"knp mama ga di angkat angkat yh?..
Aldebaran:"coba kamu chat mama ajah..
Andin:"iyh mas aku coba kirim pesan aja yah.. *Andin mengirim pesan ke mama sarah*
ayoo.. Sekarang kita tidurr...Reyna:"ia mah..
Aldebaran:"ywdh, papa ganti baju dulu yh.
Reyna:"iyh pah..
SELESAI AL GANTI BAJU IA MENYUSUL TIDUR BERSAMA REYNA DAN ANDIN
*RUMAH PA SURYA*
MAMA SARAH DAN ELSA KELUR DARI MOBIL TAKSI DAN MENUJU KE RUMAH NYA
Mama sarah:"tunggu sa, knp ga ada mobil papa disi... Aph papa ga pulang kerumah?..
Elsa:"iyh mah kayak nya papa masih marah..
Mama sarah:"ywdh kita langsung masuk aja... Nelpon papah yh ada di mna, mama jadi kawatir takutt papa kenp napa..
Elsa:"ia mah..
ELSA DAN MAMA SARAH MASUK KERUMAH
Mama sarah:"andin... knp andin nelpon sama kirim pesan mama berkali kali?..
Elsa:"coba di buka aja mah..
MAMA SARAH MEMBACA PESAN DARI ANDIN...
Mama sarah:"Mah.. Tadi paa nelpon aku katanya papa pergi ke bogor... Mau nenangin diri dulu.
Elsa:"papa kebogor?..
Mama sarah:"iyh sa, nanti coba kita kesana yh, takunya papa knp napa... Ywdh sekarang kmu istirahat dulu yh..
Elsa:"ia mah *mnuju ke kamar nya*
*DI KAMAR ELSA*
Elsa:"aduhh gimana ini nino mau maafin aku ga yh.. Coba aku telpon nino aja den *telpon pu tersambungkan Beberaa kali tapi nino tidak mengangkatnya* knp nino ga diangkat sh.. Apa nino masih marah sama aku.. Ywdh besok aku kerumah nya aja..
PAGI HARI..
*DI PONDOK PELITA*
ANDIN TERBANGUN DARI TIDUR NYA IA MELIHAT ALDEBARAN YANG SEDANG TIDUR, SAMBIL MEMELUK REYNA,.. DAN LANGSUNG MEMBANGUN KAN MEREKA BERDUA UNTUK SARAPAN PAGI...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran With Andin Story
FanfictionALDEBBARAN WITH ANDIN STORY Keluarga fiktif, hanya halu ya, Selamat membaca. halu by:@Nyslyff16 Jan lupa di follow ig nya:@nayyaaif_16 & @aladinalfahri_love. Yang udh follow makasihh🤗