MALAM HARI ELSA BARU PULANGNG DARI RUMAH NINO
Elsa:"mah ko mama ga ke bogor, katanya mau jenguk papa...
Mama sarah:"elsaa... Kamu dari mana aja..?
Iyh, mama bsk aja kesana nya soal nya takut papa masih marah marah… bsk kan ppa udh lebih tnang...Elsa:"iyh mah... Aku dari rumah nya nino...
Mama sarah:"rumah nya nino... Trs? Gimana nino masih marah sama kamu...
Elsa:"iyh mah... Nino masih marah bahakan mama papa nya nino suruh aku pergii,...
Mama sarah:"ya allah saa... Ywdh kamu istirahat ke kamar aja nanti mama bawain makanan nya ke kmr kamu yh..
Mama sarah bathin:"kasian elsa pasti dia sedih karna nino dan papa mama nya masih marah dan kecewa...
_biasalah mamas sarah😂😂😅_
.... .... ... .....
*PAGI HARI DI PONDOK PELITA*
"KAMAR AL DAN ANDIN"
MEREKA BERDUA TERTIDUR SAMBIL PERPELUKAN HANYA MEMAKAI SELIMUT, YANG MEMBALUT TUBUH MEREKA.. PAKAIAN YANG TERGELETAK DI LANTAI PUN BERCECERAN... DAN LILIN LIN SUDAH MULAI PADAMM..
Aldebaran sebenar nya sudah bangun tapi ia ingin memeluk andin trs... Hingga akhirnya andin terbangun dari tidur nya...
Andin:"hmmm... *ia merasa beratt karena aldebaran memeluk nya trs..* kok brt banget ya... *Andin melihat ke belakang, ia tersadar bahwa aldebaran Sedang memeluk nya*...
Andin:"mass al...
*apa aku dan mas all tadi malam habiss*... BathinAndin ingin bangun,tapi aldebaran tersadar dan menarik tangan andin*
Aldebaran:"mau kmana ndin... Saya masih mau meluk kamu...
Andin:"mass... Tapi ini udh pagi,..
Aldebaran:"trs?.. Lagian kamu jg libur kan ngajar nya... Sini ndin tdr lagi...
Andin:"tapi mas aku harus siapin sarapan, trs jg ga enak sama mama ga keluar keluar.. Kamu jg kan harus kerja...
Aldebaran:"saya meting nya siang ndin.. Masih lama, di dapur kan sdh ada kiki, sbntar aja ndin sini...
Andin:"ywdh, sbntar aja yh..
Aldebaran mengangguk..
Andin mulai tertidur kembali sambil memeluk aldebaran bgitu pun jg aldebaran memeluk andin...
Setelah 1 jam lebih andin dan aldebaran blm jg keluar dari kamar nya!..
DI MEJA MAKAN
mma rosa:"ki, al sama andin mana?.. Ko blm keluar keluar...
Kiki:"kiki jg ga tau bu... Apa jangan jangan mass al sama mba andin masih tidur karna kan mas al dan maba andin habis... Ahkk akhh *ngakk nya kiki*
Mma rosa:"*menutup mulut nya karna ingin tertawa jg*... Ywdh coba kamu bangunin yah soal nya reyna jg mau berangkat sklh...
Kiki:"iyh bu...
KIKI MENUJU KAMAR ALDEBARAN..REYNA SELESAI MANDI BERSAMA MIRNA JG MENUJU MEJA MAKAN...
Kiki:" tokk... Tokk... Tokkk.. Mass all *mengetok pintu kamr aldebaran* berkali kali
Andin tersadar bahwa ada suara ketokan pintu!!
Andin:" mass... Mas al.. Itu da yang ketok *sambil membangun kan aldebaran*
Aldebaran:"hmmm... Siapa lagi sh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran With Andin Story
FanfictionALDEBBARAN WITH ANDIN STORY Keluarga fiktif, hanya halu ya, Selamat membaca. halu by:@Nyslyff16 Jan lupa di follow ig nya:@nayyaaif_16 & @aladinalfahri_love. Yang udh follow makasihh🤗