Haii semua aku kembali... Maaf ya aku ga bisa post tadi pagi...
Andin:*mengalihkan posisi memeluk aldebarn dan bergusar gusarr memberikan kenyamanan
Aldebaran yang melihatt nya hanya tersenyumm dantertidur kembali mengelus eluss andin...
JAM BERLALU
andin:"astigfiruallah... Ini jam brp yah *andin melihat jam 09:00* udh siang aja mas.. Mass all.. bangun ini udh siang...
Aldebaran:"hmmmm...
Andin:"andin terus membangunkan al. Mass... Ihh... Mass all.. Ini udh jam sembilan...
Aldebaran:"jam sembilan... Aduhh ywdh din saya ke kamar mandi dulu yh...
Andin mengangguk dan setelah al selesai ia pun bergantian kini andin yang mandi.. *sebulum nya ia sdh membeli baju* Setelah mereka sdh pada siap mereka melanjut kan perjalanan... Setelah sampaii jakarta al mengantar andin ke kampus dan ia ke kantor nya...
DIKANTOR NINO
Nino:"apa aku telpone al aja yh.. Dia bisa ga ke lembaga HEXSAGONAL nya..
DI KANTOR ALDEBARAN
Aldebaran:"nino... Ada apa dia nelpon... Hallo
Nino:"halo al... Kamu jadi kan ke lembaga HEXSAGONAL...
Aldebaran:"iyh jdi sekitar jam 10:00 sepulang nya reyna sekolah...
Nino:"oke al kalo gitu nanti saya ke sana jam 10:00..
Disisi lain andin selesai mengajar karena hanya 1kelas...
Andin:"apa aku nyusul reyna aja ya kesekolah nya, tdi malam kan aku sama mass al ga pulang..
Andin pun kesekolah reyna sesampai nya di sekolah reyna..
Andin:"reyna udh pulang blm yh... *sambil melangkah ke arah kls reyna*
Bel berbunyii waktu nya anak sekolh pulang reyna pun kluar dari kels nya dan ia melihatt andin..
Reyna:"mamah.. *Sambil lari menuju andin*
Andin:"heyy sayangg... Anak mama udh pulang..
Reyna:"udh mah.. Mama tadi malam knp ga pulang sama papah...
Andin:"maafin mama ya sayangg.. Maama tadi sama papa kejebak macett... Jadi lama pulang nya...
Reyna:"ywdh tapi aku mau jln jln dulu yah sama papa sama mama...
Andin:"iyh.. Sayangg mau jln jln kmana..
Reyna:"aku mau ke mall beli mainan yang kaya tadi mah bolehkan...
Andin:"bolehh sayangg.. Oiyh mah aku sama reyna mau jln jln dlu yh mama ga papa kan..
Tanya andin ke mama rosaMama rosa:"gapapa ndinn..
Tiba tiba al datang iyh sengaja karna ingin tes dna reyna
Reyna:"mahh itu papah.. Papahhh menju ke arah al
Aldebaran menggendong reyna"heyy syang udh pulangg...
Reyna:"papa aku boleh kan jln jln sama papa sama mama..
Aldebaran:"Boleh sayang... Oiyh mir kamu sama mamah ya awsi mama ajh biar reyna sama saya...
Andin al reyana memasuki mobil nya reyna di belakang pun mulai tertidur
Aldwbaran:"ndin..kita ke lembaga HEXSAGONAL dulu yh...
Andin:"iyh mas..
Andin dan al sampai di lembaga HEXSAGONAL disitu sudh ada nino yang menunggu mereka..
Reyna:"ombaikk... Sambil larii menuju nino..
Nino;"haloo... Reynaa.. Reyna gimna sehatt
Reyna:"sehatt ombaikk... Oiyh kita mau ngapain..
Andin:"reyna... Sini reyna sama om baik mau di priksa dulu ya sayang mau kan.. *andin tidk ingin beritahu reyna soal tes dna karna reyna sering membicarakan nya dengan orng lain...*
Reyna:"mau mh..
Aldebaran:"ywdh.. Ayo sayang masukk
Mereka mualai memgambil darah reyna dan nino... Dan hasil nya keluar 1 minggu...
Al dan andi selesai mereka melanjutt kan niat nya untuk membeli mainan di mallSESAMPAI NYA DI MAL
TOKO MAINAN ANAK...Reyna:"mah aku mau yng ini bolehkan...*sambil menunjukan ke andin*
CR:GOOGLE
Andin dan al:"boleh sayang...
Reyna mengambil nya satu biji lol
Aldebaran:"knp satu sayang.. Ga Semua aja...
Reyna:"kebanyakan pahh... Emngnya ga pp
Andin;"iyh mass.. Banyak bangett..
Aldebaran:"ga papa buat anakk papah yang cantikk.. Ini.. Sekalian ini nyahh yahh..
CR:GOOGLE
Reyna:"wahh banyak bangett makasih papa...
Aldebara:"iyh sayang.. ayo kita bayar
Mereka menuku ke kasir..
Aldebaran:"Berpa mba...
Kasir:"2.750.000 ribu pa
Aldebaran mengelurkan kartu black card nya untuk membayar mainan anak nya itu...
Setelah meereka membayar al memutus kan untuk pulang karna sudah soree...
Papa surya dan mamsarh sdh menjengukk elsa ia ingin memberitahu nino besok...
BESOK ADA KEJUTAN YAH...
_BERSAMBUNG_
HAII semuai jan lupa vote and follow biar semngatt...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran With Andin Story
FanfictionALDEBBARAN WITH ANDIN STORY Keluarga fiktif, hanya halu ya, Selamat membaca. halu by:@Nyslyff16 Jan lupa di follow ig nya:@nayyaaif_16 & @aladinalfahri_love. Yang udh follow makasihh🤗