AKHIRNYA

4.5K 182 18
                                    

Mamarosa;"andinn.. Kamu cekk nya saama mama aja mau kann... Nanti al ga usahh di kasihh tau dulu.. Gimana...

Andin:"ywdh iyh mahh, nnti setelah pulang ngajar dari kampuss aja yah mah...

Mama rosa:"iyhh gpp..

Andin bathin:"apa bner ya kata semua orang kalo aku hamill.. Bner kata mama bskk aku cekk ajaa...

Aldebaran:"ada apa.. Mah ndinn kok pada seriuss bangett..

Mamarosa:"owhh, ga ada apa apa all ini mama cuma nanya nanya biasa...

Andin;"iyh mass..

Mama rosa:"ywdh mama ke kamar dulu yh.. Al andin..

Al andin:"iyh mah...

Aldebaran:"ywdh saya ganti baju dulu kamu tidurr aja duluan...

Al pun mengganti bajunya setelaha selesai ia masih melihatt andin belumm tidurr jg...

Aldebaran:"ndinn.. Kok blm tdr sh...

Andin;"aku ga bisa tdrr mass... Kalo ga di pelukk kamu...

Aldebaran:"biasanya kamu kalo tdr ga pelukk saya dulu langgsungg tidurr aja, kenap sh manja bangett deh...

Andin:"ihhh.. Mass.. Masa aku mau pelukk rendy sh... Kan kamu suami aku..

Aldebaran:"iyhh... Iyh sini...

Aldebaran langsung membaringkan nya ketempatt tdrr dan posisi andinmemeluk al dengan kepala di dada bidang nya...

Aldebaran:"kenapa gue kepikiran hasill tes dna trss yh, gimana kalo jasil nya bner nino... Ahhh ga ush di pikirin all lo tunggu aja hasil nya keluarr...

Andin:"mass.. Masss... Mass all.. *teriak andin karna suami nya melamun trs...*

Aldebaran:"hmm... Iyh ada apa ndin.. Ngagetttin aja..

Andin:"kamu mass yang knp.. Masa ga pelukk aku shh... Mikirin apa sh mass..

Aldebaran:"hee iyh ndinn.. *membalass pelukan andin* ngaa mikirin apa aa udh tidurr...

Andin:"iyh iyh mass..

Mereka berdua pun tertidurr...

PAGI HARI DI PONDOK PELITA

al dan andin pun sudah bangin begitu juga penghuni pondokk pelitaa...

Meja makan

Andin":mass kamu nanti pulang nya sekitar jam brpan...

Aldebaran;"nanti saya pulang aga telatt ndin sekitan jam 20:00, soal tadi saya ga ke kantorr kemarin, jadi banyak meeting yang di tunda..

Andin:"ouhh iyh mass..

Aldebaran:"knp emangnya...

Andin:"gpp cuma nanya aja mass...

Mereka segera berangkatt al dan andin satu mobil dan mama rosa reyna mirna bersama supirr...

Sesamapainya di kampuss...

Andin:"mas aku berangkatt ke kampus dulu ya...

Aldebaran*memegang tangan andin*

Andin;"knp mas...

Aldebaran:"kamu ga mau pamitan sama suami...

Andin:"ya ampun mass.. Sampe lupa maaf ya *sambil bersalaman dengan aldebaran*

Aldebaran:"iyh gpp lain kali ga usah buru buru *sambil mengecupp kening andin*

Andin:"iyh mass, ya udhh aku  pergi dlu yh jangan lupa makan siangnya... Assalamualaikum

Aldebaran With Andin StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang