*RUMAH PAPA SURYA*
mama sarah dan elsa lagi sarapan dan tiba tiba ada yang ketok pitu.. Tokkk... Tokk... Tokk...
Elsa:"siapa itu mah di depan
Mama sarah:"coba kita kedepan sa...
Elsa dan mma sarah bergegas membuka pintu dan ternyata yang datang ......? Jrenggg jrwnggg.... Ada 3 orang pilisi.
Polisi:"selamat pagii bu...
Mma sarah:"ada apa ini pa...
Polisi:"kami dari polsek prajalima.. Ingin menangkap bu elsa... Karena sudah membunuh adik pa aldebaran 4thn yang lalu... dan mencemarkan nama baik dari istri pa aldebaran ibu andin..
Elsa kagettt karna ia tdk ingin di penjara...
Elsa:"enggaa... Mah... Aku ga mau di tanggkap... Bukan saya paa... Saya ga pernah melakukan pembunuhan...
Polisi menangkap elsa....
Polisi:"ibu ga bisa mengalak bu karna bukti menjuru ke ibu... Ayooo..
Mama sarah:"elsaa.. Sa... Enggaa pa lepasin anak saya pa...
Polisi:"ga bisa bu karna pa aldebaran sudah melaporkan bu elsa... Dan emberikan semua bukti nya yang menjuru ke bu elsa..
Elsa di bawa ke polsek prajalimaa...
Mamasarah bathin:"ya allah ini gimana papa ada di bogor aku harus kasih tau siapa... Ninoo iyh nino pasti bisa bantu elsa.
Mama :" aku harus ke kantor nya nino secepat nya..
*DI SEKOLAH REYNA*
Bel berbunyii dan anak anak kelur semua karna waktunya mereka pulang... Mama rosa andin dan mirna mreka menunggu di luar pintu...
Reyna:"mama... Omaa...
Andin dan mama roaa:"heyy.. Sayangg udh pulang..
Reyna:"iaa mh... Oiyh omah kata nya mau ke supermarket aku ikut yah...
Mamarosa:"blh sayang ayo.. Oiyh ndinn... Kamu ikutt jg..
Amdin:"iaa mah.. Aku jg ada yang mau di beli..
Mamarosa:"ywdh ayoo.. Lest goo...
Mereka menuju mobil yang di jemputt supir nya menuju ke super markett...
*DI KANTOR NINO*
Nino:"sebaikk nya saya tanyaa ke aldebaran soal reyna..
Nino menuju ke kantor aldebaran tetapi mama sarah sdh sampai kantorr nino...
Mama sarah:"mba pa nino ada dilamm.. Bertanya ke sekertaris nino kebutalan lewat..
Sekertaris nino:"pa nino baru aja pergi...
Mama sarah:"pergii... Kemana yah mba?
Sekertaris nino:"kalo soal itu saya ga tau bu soal nya meting hari ini di lanjut kan bsk..
Sekertaris itu pun pergi"permisi bu"
Mama sarah bathin:"aduhh ini aku mau minta tolong ke siapa lagi apa aku ke bogorr aja...
SUPER MARKETT
Mama rosa reyna andin dan mirna sedah berbelanja... Kebutuhan mereka
Rwyna:"mama aku mau mainan ini boleh kan...
Reyna memilih maina LOL bulatt bulattAndin:"bolehh sayang.. Reyna mau yang mana lagi..
Reyna:"aku mau beli dua aja mah, sama mainan berbie jg yang pink sama yang ungu bagus kan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Aldebaran With Andin Story
FanfictionALDEBBARAN WITH ANDIN STORY Keluarga fiktif, hanya halu ya, Selamat membaca. halu by:@Nyslyff16 Jan lupa di follow ig nya:@nayyaaif_16 & @aladinalfahri_love. Yang udh follow makasihh🤗