•⊰ ꜱʜɪʙᴜʏᴀ ᴀʀᴄ ɪɪ ⊱•

3.1K 435 14
                                    

"Akhirnya ada seseorang yang bisa melakukan sesuatu." Suguru mendapati ada seorang pria yang menangkis serangannya.

Beberapa shaman jujutsu ikut andil pada pertarungan tersebut.

Itadori Yuuji tengah duduk di simbahi darah, di sebelahnya terdapat panda dan nori-chan yang memasang badan untuk melindunginya.

"siapa sebenarnya dia?" Sekarang kepala nori di penuhi pertanyaan tentang Suguru.

"Ia dikenal sebagai Geto Suguru, diluar tampak seperti orang itu tapi aku tidak tau siapa yang di dalam." Panda bercucuran keringat melihat sosok yang di kenal jujutsu.

Choso datang entah darimana menghampiri Suguru, "SUDAH CUKUP! KAMO NORITOSHI." choso berteriak cukup lantang untuk terdengar oleh semuanya.

"sepertinya kau sudah sadar." Ia menyeringai.

semua shaman yang terlibat terbelalak mendengar nama keluarga kamo.

"kamo noritoshi hanya salah satu dari banyak namaku, kalian bisa panggil aku sesuka kalian."

"kau yang menyuruhku untuk membunuh Itadori, adikku sendiri!" Ia berlari hendak menyerang Suguru, namun pergerakkannya terhenti saat seseorang datang, kutukan yang berfisik seperti perempuan dengan rambut putih dwi warna serta kimono yang dipakainya.

"Minggirlah, sampah." Uraume memasang badan untuk melindungi Suguru.

"Brengsek! aku yang lebih tua disini." Ia mengumpat.

Choso mengeluarkan teknik kutukannya, manipulasi darah, ia tujukan pada Uraume.

Ia menerima serangan cepat itu dengan menahannya dan sempat kewalahan.

Setelah menyerang Uraume, ia bertarung hebat dengan Suguru.

"jangan memaksakan dirimu, kau pasti lelah." Suguru membuka obrolan sambil menangkis serangan Choso.

"Di hadapan adikku, apa ada alasan untuk aku tidak mempertaruhkan nyawa?" Ia masih setia melayangkan serangan serangannya ke lawan di hadapannya.

"kau punya bakat menarik makhluk yang berbahaya ya?" Panda melirik kepada Yuuji yang duduk menontoni pertarungan mereka.

Para Shaman Jujutsu merencanakan penyerangan, mereka menunggu celah Suguru yang masih ribut dengan Choso.

Saat akan melancarkan serangan, para shaman jujutsu di kaget kan dengan munculnya es di sekitar yang menghentikan pergerakan mereka.

teknik kutukan pembeku.

Kekuatan kutukan tersebut berasal dari Uraume.

"Jangan membunuh mereka, kita butuh pengantar pesan." Ia berdiri di depan choso yang di selimuti es, pergerakannya terkunci oleh es itu.

"apa kita punya alasan untuk membiarkan mereka hidup?" Uraume mengerutkan alisnya.

tiba tiba saja shaman, dan termasuk kutukan semua yang berada disana gerakannya terhenti, mereka tidak bisa leluasa bergerak, bukan karena es yang menyelimuti mereka tetapi seperti ada efek stun, salah satu kekuatan buff dari penyihir tingkat spesial yang mereka kenal.

terlihat siluet sosok wanita yang tengah berjalan dari balik asap asap pertempuran.

jadi ini kekuatan shaman tingkat spesial.

Mereka membatin hal yang sama.

"S- suguru?" Wanita itu menghentikan langkahnya saat kedua penglihatannya berhasil menangkap seseorang yang di kenalnya, tungkai kakinya bergetar, tubuhnya merasa lemas, keringat dingin membasahi permukaan kulitnya.

Jujutsu kaisen || reunionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang