Setelah insiden geplakan yena ke changbin, sekarang mereka berdua lagi dikamar changbin, mau pilihin baju buat changbin.
Dengan yena yang jongkok di depan lemari, sama changbin yang goleran di kasur.
"Isi lemari lo gak ada warna selain hitam, putih berlalu janji kita menunggu, tapi kita tak mampu~"
"Ya ada yen, noh hoodie warna kuning, jaket warna biru, jaket jeans"
"Lo kate lo mau pake jaket jeans pas olahraga cok?"
"Ya bisa aja yen"
Pusing yena punya pacar macem changbin, bisa aja ngebalesnya.
Pas liat kotak ukuran sedeng warna putih di paling bawah jaket jaket changbin, di ambil lah itu kotak terus di pangku.
"Ini isinya apaan bin?" Sambil nanya, yena langsung aja buka itu kotak
"Baju sepaket gitu sama celana" dari ekor mata aja changbin bisa liat itu kotak, emang itu baju baseball nya anak nyasar grupnya yang dibikinin sama bundanya seungmin.
"BAGUSS IH, PENGEN" teriak yena sambil diangkat bajunya.
Kece abis kalo kata yena mah pas pertama kali liat, mayan pacarnya jarang pake baju begini.
"Gak lah, beli aja yang lain ntar gue bayarin, itu punya grup soalnya"
Ngedelik aja mata yena pas denger changbin ngomong gitu
Seakan akan yena matre gituh? Ya walaupun yena emang sering minjem duit changbin kalo dia lupa bawa dompet.
"Cobain dulu aja"
Tanpa banyak basa basi lagi changbin langsung ngambil kotak itu dari yena dan jalan ke kamar mandi yang ada di kamarnya.
Ada kali 7 menitan changbin di kamar mandi, pas baru keluar dari kamar mandi.
Yena udah teriak.
"GANTENG BANGET PACAR GUE"
"POSE BIN POSE, MAU GUE FOTO"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan
Randomkadang Yena bingung kenapa dia punya pacar macem Changbin. Start : 23-04-2021 Finish : 15-05-2021 © xxsn_ptr 2021