Setelah masakan yang yena masak udah selesai, mereka lanjut makan di meja makan depan dapur, belakang ruang tengah.
Yena maupun changbin bakal gak ngomong kalo mereka makan, karna emang gak sopan dalam tata krama.
yena sebenernya gatel banget pengen ngomong ke changbin pas makan, tapi tahan dulu aja deh.
Udah makan, lanjut changbin cuci piring.
Dan mereka ngelanjutin nonton acara doraemon di salah satu stasiun televisi kesayangan kita semua, **** oke!
"Mau nginep?" Tanya changbin karna mereka udah diem dieman 10 menitan lah.
Tapi yang ditanya, YA KAGET LAH!
emang sih yena pernah nginep di rumah changbin, tapi dia tidurnya sama kak anggun, dan keluarga changbin pada ada, gak kaya sekarang.
"Enggak tau, liat nanti aja lagian masih sore" ucap yena sambil ketawa pelan, yena juga gak tau mau nginep apa enggak, karna sejujurnya dia juga males pulang ke rumah.
"Sini duduk"
MAKIN KAGET LAH YENA!
Itu changbin ngomong sambil nepuk nepuk pahanya, mana mukanya lempeng banget lagi.
Kalo skinship yena emang kadang suka ngelakuin itu ke changbin, tapi dia ngerti batasan gitu loh...
Otak yena tuh agak diajak muter muter loh...
Muka udah dibuat sepet, mata udah angkuh banget ngeliatnya, mana dagu udah di naikin tinggi-tinggi, ok sip.
"Enggak deh, gue berat"
Ngomongnya sih gitu, TAPI KOK LIRIK LIRIK DADA CHANGBIN MULU YA.
Mana muka changbin ngeselin pula, ayolah yena juga penasaran duduk di ekhem pangkuan cowok, mana emm changbin kan badannya kekar ya...
YAUDAH TROBOS AJA MEN!, BELUM TENTU ADA KESEMPATAN LAGI.
Tiba-tiba yena udah duduk aja sambil nyembunyiin mukanya di dada pacarnya.
GEMES BANGET TOLONG, TUHAN TAHAN CHANGBIN!
Changbin ketawa pelan, sambil sesekali kecup kepala yena, dan ngelusin punggung pacarnya.
"Kok bisa gini sih bin" tanya yena sambil nge toel toel bisep changbin yang gak ketutupan baju, karna changbin sekarang pake sleeveless shirt, terus udahnya nyembunyiin mukanya lagi karna malu.
"Ya bisa lah, kan olahraga"
"Oalah"
Karna gabut dan otak yena kalo gabut agak suka memikirkan hal hal tambah tambah, jadi dia nyeletuk
"Kalo bisa jawab pertanyaan aku, nanti aku kasih hadiah"
AKU KAMU MEN, JARANG JARANG NEH.
"Oke"
"1997+1999?"
"3996"
Dan selamat changbin anda mendapatkan satu kecupan dari yena diterima di bibir anda!
Ok sepertinya changbin sudah tak kuat dengan semua ini.
Changbin langsung aja kecup bibir yena berkali kali sambil sesekali ngelumat bibir pacarnya yang udah merah.
"Binhh-"
"CHANGBIN HEH, INGET TEMPAT GOBLOK"
Ingatkankan changbin buat gelutin pacarnya kak sakura yang mirip kucing itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan
Randomkadang Yena bingung kenapa dia punya pacar macem Changbin. Start : 23-04-2021 Finish : 15-05-2021 © xxsn_ptr 2021