Mari kita flashback ke era 2020.
Momen yang paling yena inget waktu 2020 itu salah satunya pas momen dia pakai kostum alice di film alice in wonderland buat comeback bareng grup dancenya.
Blangsak blangsak begini yena jago ngerap sama dance, rap sama dancenya mantolll
Dia bareng grupnya sebut aja iz*one, comeback lagu secret story of the swan.
Di salah satu stasiun tv konsep mereka jadi princes-princes gitu.
Pokoknya kece abis.
Nah yena waktu itu kebagian pake kostum alice.
Alice versi blangsak sih lebih tepatnya.
Dengan bando hitam dan baju biru putihnya, yena cekrak cekrek sana sini buat foto eh malah gak sengaja ketemu temennya, yuqi. jadilah mereka foto bareng.
"Alice dari kecamatan lengkong ya bu" kata yuqi pas mereka udah selesai foto, Mana ekspresinya ngeselin."Mana ada alice kecamatan lengkong yuqiii!!" Jawab yena sambil nge tabok bahu yuqi agak keras, mampus dah tuh.
Terus yena juga baru ngeh pas liat ada grup senior mereka di acara itu juga.
Kaya twice, seventeen, nct, ateez sama stray kids.
"ADA IDOD GUE QI" teriak yena waktu gak sengaja liat stray kids lewat, mana makin kenceng nge taboknya yuqinya
"Adaw sakit heh!, bahu gue napa jadi sasarannya, dah gue mau cabut, selamat menikmati pertunjukan doi yenaa~" pas udah singkirin tangan yena dari bahunya, yuqi langsung ngasih ekpresi mesum yang alisnya naik turun sama smirk terus pergi aja.
"Selamat menikmati endasmu, meleleh duluan gue yang ada" abis ngomong gitu yena langsung pergi ke ruangan yang udah diisi penuh sama memnya dan pegawai stasiun itu sendiri.
Fyi tadi yena pergi ke lorong gitu cuman buat fotonya.
"Teh yenaa"
"apa ko?"
"Tadi aku liat doi teteh loh, gak ambyar kah?"
TEBAKAN NAKO MEMANG JARANG MLESET, pacar mashiho ini memang de bes.
"Iya teh, mana tadi pake baju lengan pendek gitu"
Nah mana minju nambahin, makin sayang aja yena.
Ke doi.
"Gak tau, belum liat." Jawab yena mana mukanya cemberut gitu.
Baru juga duduk eh ada yang manggil.
"YENA! DOI LO PERFORMANCE NIH"
Pas denger suara hyewon teriak, yena langsung liat tv yang ada diruangan itu.
Dan BOOM! YENA MELELEH BUNG DOI NYA BENERAN PAKE BAJU LENGAN PENDEK PADAHAL TADI KETEMU CUMAN PAKE KAOS ITEM DITAMBAH JAKET ITEM GARIS PUTIH SAMA CELANA JEANS DOANG DOINYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan
Randomkadang Yena bingung kenapa dia punya pacar macem Changbin. Start : 23-04-2021 Finish : 15-05-2021 © xxsn_ptr 2021