pinter

74 19 4
                                    

Kalo ditanya yena iri gak sama changbin, dia pasti jawab iri.

Maksudnya siapa yang gak iri sama changbin gitu, udah pinter, pernah ikutan olimpiade matematika, jurusan ipa, kaya (changbin punya penghasilan sendiri, bukan dari orangtuanya juga).

Tapi kadang saking pinternya changbin, yena juga ada motivasi buat dorong changbin ke arah yang lebih baik lagi.

Maksudnya kaya ngurangin jam belajar dia, atau ngingetin makan dan minum karna emang changbin suka lupa waktu kalo udah belajar.

"Yen?" tanya changbin yang lagi nonton salah satu seriel drama kesukaan yena apalagi kalo bukan Mr. Queen.

"Hm?" Jawab yena yang lagi masakin changbin rendang, sama kangkung karna dia gak sengaja liat daging sapi di kulkas nganggur, dan yena tau betul changbin ini males masak apalagi sekarang keluarganya lagi pergi ke nikahan saudaranya.

Fyi, Ini dirumah changbin dan posisi dapur itu belakang ruang tengah, jadi yena bisa liat changbin nonton, dan changbin juga bisa liat yena masak tinggal ngadep belakang doang.

"6×7?"

Gak demen yena nih kalo changbin udah nanya begini, yena tuh gak multitasking loh..

Berhentiin acara potong bawang putih sama merahnya, yena baru mikir.

"42"

"25×5?"

Berhentiin acara ngaduk rendangnya di pan, yena jawab

"125"

Changbin yang denger jawaban yena, langsung berhentiin dramanya dulu, terus madep kebelakang liat yena yang lagi berdiri sambil mindahin rendangnya ke mangkok, rambutnya di cepol, terus pake celemek lagi.

ISTRI IDAMAN SEKALI.

Diem beberapa saat buat liat yena yang lagi masak, changbin langsung lari meluk yena yang udah selesai mindahin rendangnya, mau masukin pan ke wastafel yang di belakangnya.

"ANJ, KAGET. ABA ABA DULU NAPA" hampir aja itu pan kena kepala changbin, kalo aja changbin gak langsung nahan tangan yena.

"Hehehe, kalo aba aba dulu, ntar lo gak kaget, gak rame."

Bamsat sekali oknum satu ini.

"Yaudah lepas dulu lah, ini gue mau masukin pan ke wastafel loh, lo meluk gue di depan gini susah gue jalannya bego"

Iya sih udahnya changbin lepas pelukannya, tapi dia malah langsung meluk yena dari belakang.

Kan guguk gitu.

Enggak juga sih, yena juga suka soalnya.

Hubungan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang