Salah satu kesukaan changbin yang yena gak suka itu ketika mereka nonton horor.
Pas ngomong aja suara yena agak tinggi apalagi teriak, pengang telinga changbin.
Tapi changbin gak pernah kapok buat ngajak yena nonton, karna dia pasti udah milih waktu yang tepat buat mereka nonton.
Kaya waktu mereka nonton danur, itukan film gak serem serem amat sebenernya, cuman bikin kaget sama diajak uji nyali alias deg-degan, changbin tiba tiba dateng ke rumah yena sambil bawa laptop dan itu keadaan rumah emang cuman yena doang sendiri, keluarganya lagi pergi ke rumah neneknya dan gak bakal pulang 3 hari.
Yena kaget pas changbin dateng, secara dia gak bilang mau nonton horor, sama gak bilang juga keluarganya lagi pergi.
Kembali ke hari ini alias kamis, changbin dateng malem malem sambil pake jaket jeans nge bawa tas yang isinya laptop doang, karna mereka sama sama gak ada kelas hari ini.
"Film apa lagi?" Muka yena udah sepet banget pas nanya, mau nimpuk ni orang kalo filmnya macem-macem.
"Truth or dare" jawab changbin santai kaya gak ada beban.
Muka yena langsung beneran kecut kaya jamu yang kuningnya, kan itu film soalnya....
Dan berakhir mereka nonton di tv yang di sambungin ke laptop, kalo kata changbin sih
"Layarnya lebih gede lebih kane"
Sebelum dia dapet death glare sama kena timpuk botol plastik sama yena.
Awal awal masih biasa lancar jaya, walaupun berisik sama gerutuan yena yang ngomentarin adegan-adegannya.
Pas adegan salah satu pemain dapet dare buat sex sama pemain lain.
Siaga 1 buat yena, dia udah nunduk sambil makanin martabak asin dari changbin, bukan nunduk lagi sih udah kaya ngebungkuk, cepol rambutnya udah di lepas buat rambutnya ngegerai kebawah, biar gak ngeliat adegannya sih.
Baru juga mulai.
"AAAAAA!"
Teriak yena karna mati lampu, tangan yena otomatis nyari nyari changbin, taunya dia malah nyengkram sesuatu.
Dia diem, changbin diem, semuanya diem.
"G-gue kekamar maa-ndi d-dulu"
Ok rip telinga yena, gak denger suara desahan film tapi malah ngedenger suara desahan cowoknya, walaupun udah changbin kecilin suaranya biar gak kedenger yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hubungan
Randomkadang Yena bingung kenapa dia punya pacar macem Changbin. Start : 23-04-2021 Finish : 15-05-2021 © xxsn_ptr 2021