💙Sekolah SMA Nusa Indah💛💛Alifa
Alifa pun telah sampai di sekolah barunya yaitu SMA Nusa Indah, dan Alifa pun turun dari mobil taxi tersebut.
Alifa:"makasih ya mas"
Sopir taxi:"iya sama-sama dek"
Alifa pun berjalan memasuki gerbang sekolah tersebut.
Alifa:"bagus banget sekolahnya, indah kek namanya (Nusa Indah)"
Tiba-tiba....
Brukkk!!!
Alifa:"aww hkkss"
Ternyata ada yang nabrak alifa
Onyo:"ehh sorry² aku gak sengaja, kamu gapapa kan?? (dengan ekspresi khawatir)
Alifa:"i-iya gapapa (berusaha berdiri)"
Onyo:"sini biar aku bantuin (memegang tangan Alifa untuk membantu Alifa bangun)"
Onyo pun membantu Alifa karna jatuh tertabrak olehnya.
Alifa:"a-awws aduhh"
Onyo:"ehh itu tangan sama kaki kamu luka (dengan nada khawatir)"
Onyo:"duduk sebelah situ dulu biar aku ambilin obat merah di kelas"
Onyo pun langsung lari mengambil kotak p3k di kelasnya.
Sedangkan Alifa hanya bisa diam kesakitan.
Tak lama kemudian onyo datang menghampiri Alifa membawa kotak itu dengan lari cepat.
Onyo:"nih aku bawain obat merah, biar aku yang obatin"
Alifa:"ng-nggak papa, biar aku sendiri yang obatin, aku ngerepotin kamu (dengan nada gugup)"
Onyo:"enggak sama sekali ngerepotin kok, lagian ini salah aku (dengan nada cemas, sambil mengobati luka di tangan Alifa)"
Alifa:"aww awws"
Onyo:"ehh maap s-sakit yah"
Alifa:"s-sedikit (dengan nada gugup, dan sedikit menunduk karna malu)"
Onyo:"kok bisa luka gini yah, sekali lagi maaf yahh? "
Alifa:" iya, udah aku maafin kok (sambil menunduk malu)"
Onyo:"ehh kita belum kenalan, kek nya aku baru ngeliat kamu, nama kamu siapa??"
Alifa:"n-nama aku Alifa (dengan nada gugup)"
Onyo:"kenalin nama aku Betrand panggil saja Onyo"
Alifa:kok aneh yah namanya Betrand tapi kok di panggilnya Onyo sih (dalam hati Alifa)
Onyo:"k-kok kamu bengong sih kenapa (sedikit senyum di ujung bibirnya)"
Alifa:"nggak papa (senyum sedikit malu)"
Onyo:"kamu kelas mana yaa?, kok aku kek pertama ngeliat kamu di sekolah ini?"
Alifa:"aku murid baru di sini"
Onyo:apa jangan-jangan murid baru yang akan masuk hari ini itu Alifa (dalam hati Onyo, sedikit senyum²)
Onyo:"oh kamu murid baru di sini?, dari kapan kamu pindah kesini? "
Alifa:" a-aku pindah dari Sabtu kemarin (sembari senyum)"
Onyo:"oh gitu yahh, berarti hari ini, hari pertama kali kamu masuk sekolah ini dong???"
KAMU SEDANG MEMBACA
YellBlue Duo Oliff 💙💛
Teen FictionHaii guys ini cuman cerita yaa 💙: Betrand Peto Putra Onsu 💙: berperan sebagai : Onyo 💛: Alifa Az-zahra Lubis 💛: berperan sebagai : Alifa 💙💛You MA Bro 💙💛You MA Men 💙💛Let's Go Bro 💙💛Duo Olif yang tidak sengaja bertemu yang akhi...