💙💛Part sebelumnya :
Onyo:napa sih ni anak, ngeselin banget selama ada di dunia ini. masa gw cerita di depan orangnya sih (Alifa) , busett dah luu Rkan, liatt aja nanti (bergerutu dalam hati).
---Next---
Arkan:"orang tadi bener lu bilang : "iya ntar aja ceritanya di kantin". Dasarr lu mahh, gamawo ngakuu (nada kesel)"
Alifa skarang berani ngomong.
Alifa tuhh, jika ada orng yang uda akrab ama dia, bakalan keliatan deh pokonya warna asli Alifa kek gimana.
Alifa:"udah, nggak usah ribut, damai itu indah. Udah ya Onyo, Arkan (sambil senyum manis ngelirik onyo)"
Ketika Alifa natap Onyo, ehh Onyo bales tatapan itu, sehingga terjadi tatap-tatapan secara tidak sengaja.
3,2,1
Sehingga, antara Alifa dan Onyo tidak menyadari, mereka bertatapan agak lama
Onyo:kok gw jadi deg-degan ginii sii di tatap ama Alifa, mana di senyum lagihh, demi apapun dia cantik banget (masih belum menyadar klu mereka bertatapan agak lama)
Alifa:aduhh, kok dia malah natap balik yah, seakan-akan jantungku berdetak tidak beraturan (sedikit malu)
Shely:"Duh-duh ya tuhan, tolong!! kita di jadiin nyamuk nih (ngomongnya agak di kecengin, sambil ngelirik Arkan)"
Arkan:"cemiwiw bangett Shell, kita di jadiin nyamukk! (cemberut)"
Dann yahh Alifa dan Onyo baru menyadarinya.
Berakhirr lah tatapan ituuu...
Onyo:"apaan sih kalian!! (agak malu campur seneng)"
Alifa:"hahh, ehh ituu mana nyamuk² (salting)"
Arkan-Shely:"kit- "
Omongan Shely dan Arkan terpotong karna mbak² kantin.
Mbak kantin:" nihh pesenan kalian udah jadi (sambil nyodorin pesenan mereka)"
Shely:"oh iya mbak makasih"
Alifa:"udah yuk, sekarang kita makan dulu. Ehh Onyo nggak beli makanannya?? (natap Onyo)"
Onyo:"nggak kok hehe, masih kenyang (senyum)"
Alifa:"ohh gitu yaa, kamu mau? Nihh. (menyodorkan makanannya ke Onyo)"
Onyo:"nggak kok Faa, makasih. Kamu aja yang makan, keburu dingin tuh makanannya"
Alifa hanya mengangguk.
Sedangkan Shely dan Arkan hanya senyum² ngeliat Alifa dan Onyo berbincang-bicang seperti orang yang sudah akrab dan tak kenal yang namanya jaim² (dunia seakan milik berdua) sambil menyantap makanan masing².
KAMU SEDANG MEMBACA
YellBlue Duo Oliff 💙💛
Teen FictionHaii guys ini cuman cerita yaa 💙: Betrand Peto Putra Onsu 💙: berperan sebagai : Onyo 💛: Alifa Az-zahra Lubis 💛: berperan sebagai : Alifa 💙💛You MA Bro 💙💛You MA Men 💙💛Let's Go Bro 💙💛Duo Olif yang tidak sengaja bertemu yang akhi...