Part sebelumnya :
Alifa:"ehh BABAG!!!! (teriak manggil seseorang)"
---- Next ----
Babag itu bagus yah!
Bagus adalah temen Alifa sedari kecil (sahabat). And dia juga temen bobrok nya Alifa.
Bagus itu orangnya kocak, kalo misalnya dia ngomong, semua orang pada ketawa padahal dia nggak ngelawak, ehh iya kan si Bagus anaknya salah satu komedian indonesia.Bagus:"woii Faa" (menghampiri Alifa-onyo yg sedang duduk)
Alifa:"ini beneran lo kan" (ketawa terbahak-bahak)
Bagus:"kalo bukan, napa gw mesti kesini"
Alifa:"napa baru ketemu sekarang yeh, ohh iya kan luu sekarang udah sombongg!"
Bagus:"sombong kenapa dihh, lanjutt lanjutt"
Bagus:"hehh Fah, ituu siapa? Yang berdiri mematung kayak patung?? "
Alifa:" hehh luu, lawakk yehh!"
Bagus:"orang ini tampaknya kek orang penjual minuman aqua yahh he'ehh, sini saya beli satu aer mineralnya, kasian bapaknya berdiri mulu duduk napah" (ngeledek wajah tanpa dosa)
Alifa:"hehh Babag!!!" (wajah seram)
Onyo:sapee dah ni orang, gw jadi dikira kang mimuman gegara Alifa.
Alifa:"nyo tenang, ini emang orangnya rada miringg hehehe'h" (wajah malu)
Alifa:"napaa dah lu gus, baru ketemu dah begini guuuss-guuss, kekurangan obat keknya, makin kesini lu makin malu-maluin yeh!"
Bagus:"hahahahh iyaa memangg, saya kekurangan obat monmaaf"
Bagus:"kenapa hehh, dari tadi kok gak ngomong-ngomong, sapee dahh ni namanya?"
Alifa:"ini Betrand gus, panggil aja Onyo"
Bagus:"ohh he'ehh, pak Onyo kok gak ngomong-ngomong, kenapa? Ohh lagi sariawan yahh pak nyo, nihh gw kasihh larutan cap gorila yehh".
Alifa:"gilaak! lu yahh guss, mesti gw sentill nih ginjal lu ke kutub utara (ketawa terbahak-bahak)"
Onyo hanya terdiam ngeliat Alifa dan Bagus yang lagi pada ngelawak, seketika Onyo pengen mulai ngobrol karna sedari tadi dia dicuekin Alifa dan jiwa posesif nya udah mulai tak karuan, padahal Onyo sudah mulai ngode dari jari dan matanya, tapi entahlah Alifa menyadari atau tidaknya.
Onyo:"Fah, lu pulangnya mau bareng gw kan?? (tatapan serius)"
Alifa:"hmm, terserah sihh, kalo kamu, mau nggak anterin aku?"
Onyo:"hm, kamunya mau gak?"
Alifa:"kamu mau anterin aku atau enggak?"
Onyo:"yahh, Alifa nya mau enggak?"
Alifa:"kalo aku gak mau??"
Onyo:"yaudah, kalo kamu gamau (sambil menatap ke arah lain)"
Alifa:"hh, iyah aku mau. Kamu mau kan nganterin aku? "
Onyo:" E iyah, aku mau" (sambil menganggukkan kepalanya)"
Alifa:"guss, gw pulang duluan yeh?!"
Bagus:"its okayy. Jan kangen ma gw yah!"
Alifa:"dihh ogahh! Luu kali"
-diperjalanan-
Onyo:"yang tadi siapa sih Fah, gw gak mau yah, kalo kamu deket deket ama cowok lain"
KAMU SEDANG MEMBACA
YellBlue Duo Oliff 💙💛
Teen FictionHaii guys ini cuman cerita yaa 💙: Betrand Peto Putra Onsu 💙: berperan sebagai : Onyo 💛: Alifa Az-zahra Lubis 💛: berperan sebagai : Alifa 💙💛You MA Bro 💙💛You MA Men 💙💛Let's Go Bro 💙💛Duo Olif yang tidak sengaja bertemu yang akhi...