Part sebelumnya :
Onyo:" eh iya, tapiii tunggu Faa aku mau ngomong sesuatu (senyum²)"
Alifa:"mau ngomong apa? (senyum manis)"
Onyo:"sinii aku bisikin"
Alifa pun mendekati Onyo
...............💛💙..................-------Next-------
Onyo:"Faa, nanti kalo udah pulang sekolah, kamu jangan dulu pulang yah, aku mau ngomong sesuatu,nanti kita ngomongnya di taman belakang sekolah ya Faa (bisik-bisik)"
Alifa:"mau ngomongin tentang apa?"
Onyo:"ada deh, ntarr aja yaa Faa. Yuk skarang kita ke kelas"
Alifa hanya mengangguk + tersenyum.
Dan mereka pun pergi ke kelasnya.🗣️ : "enak banget jadi dia, bisa deket ama pangeran (onyo)"
🗣️ :"baru kenal kok udah deket banget sih, beda cerita kalu kita² ada di posisinya dia"
🗣️ :"ganti posisi yokk"
🗣️ :"nyo bla bla blaa......... "
Onyo sudah terbiasa ketika dia melewati orang² (siswa-siswi) pasti banyak yang ini ituu...
Siapa juga sih yang nggk kenal ama dia.Dan akhirnya Onyo dan Alifa bisa melewati mereka, dan sampai lah kelas mereka. Mereka langsung masuk ke dalam kelas karena bel telah berbunyi waktunya masuk kelas.
💛💙Dalam kelas
Pelajaran pertama sudah di mulai...
Semua siswa siswi dalam kelas itu fokus mengerjakan tugas yang di kasih oleh Bu guru (Bu Rina).
Sedangkan Bu Rina masih ada urusan penting, jadi kelasnya di tinggal.Bu Rina:"Anak-anak, ibu ada urusan penting yang tidak boleh ibu tinggalkan. Ibu harap kalian mengerti, dan kalau sudah beres mengerjakan, kalian langsung kumpulin yah tugasnya di atas meja Ibu"
"iya Buu" ucap semua murid.
Bu Rina:"baikk. Ingat yah, tidak boleh ada yang keluar dari kelas selagi masih jam pelajaran Ibu. Ibu pergi dulu"
Dan Bu Rina pun pergi meninggalkan kelasnya.
🗣️ :"Horeee² (ucap sebagian muridd)"
Siapa sihh yang gak senang ketika waktu jam pelajaran di tinggal gurunya.
💛Alifa
Alifa:"Shel kamu liat tipex aku nggak?, kok tiba² ilang yah, padahalkan tadi aku simpen di atas meja sini (sambil mencari tipex nya)"
Shely:"aku nggak liat Faa, kok bisa ilang sih, padahalkan tadi kita nggak kemana mana"
Alifa:"pinjem dulu aja deh punya kamu, ada enggak? Aku lagi butuh banget"
Shely:"aduh sory Faa, tipex aku ketinggalan di rumah"
Alifa:"ya udah deh nggak papa"
Shely:"biar aku cari pinjem yah buat kamu"
Alifa:"makasih Shel"
Shely hanya mengangguk dan mencari pinjem tipex ke bangku² terdekat.
Shely:"Arkan lu punya tipex enggak? (agak teriak²)"
Arkan:"bisa gak sihh lu gawsah teriak², lama-lama gw bisa tuli (sambil tutup telinga)"
Shely:"yaa karna percuma juga sih kalo gw ngomongnya pelan², lu suka pura² gak denger (kesal)"
KAMU SEDANG MEMBACA
YellBlue Duo Oliff 💙💛
Teen FictionHaii guys ini cuman cerita yaa 💙: Betrand Peto Putra Onsu 💙: berperan sebagai : Onyo 💛: Alifa Az-zahra Lubis 💛: berperan sebagai : Alifa 💙💛You MA Bro 💙💛You MA Men 💙💛Let's Go Bro 💙💛Duo Olif yang tidak sengaja bertemu yang akhi...