💛 YellBlue Part 3 💙

726 48 2
                                    

Mereka berdua langsung berjalan menuju kelasnya yaitu kelas A3.

Alifa:haduhh kok aku malah sekelas sih ama Onyo, tapi seneng juga sih (ucap dalam hati, sembari senyum² sendiri)

Alifa:lahh kok aku malah seneng ya sekelas ama dia (dalam hati)

Onyo:"nah kelasnya disini, mari ikut aku"

Tetapi saat Onyo dan Alifa mau masuk ke kelas, tiba-tiba ada seseorang yang manggil Alifa, yaitu wali kelasnya, kelas A3.

Bu Rina:"eh tunggu-tunggu, ini Alifa ya"

Alifa:"iya Bu, Saya Alifa, murid baru di Sekolah ini (ucapnya dengan ramah)"

Bu Rina:"iyah, yuk langsung masuk ke kelas aja ya"

Dan mereka langsung memasuki kelasnya tersebut.

Ketika Bu Rina masuk dan Alifa masuk kedalam kelas, semua murid langsung duduk rapih.

Bu Rina:"Anak-anak!, hari ini kita kedatangan murid baru, seperti yang ibu umumkan waktu jum'at kemarin"

Bu Rina:"silahkan nak, perkenalkan dirimu terlebih dahulu (matanya sambil tertuju ke Alifa)"

Alifa:"Halo semuanya, perkenalkan nama saya Alifa Az-zahra lubis, biasa di di panggil Alifa, saya pindahan dari kota bandung (memperkenalkan diri dengan senyuman yang ramah)"

💙onyo

Onyo:kok aku kepikiran terus yah ama dia, aduh dia senyum lagi, bisa-bisa aku diabetes (ucap dalam hati)

Bu Rina:"okee, sekarang kamu duduk di bangku sebelahnya Shely ya Alifa! (sambil menunjuk bangku nya Shely)"

Alifa:"iya Bu"

Alifa pun duduk di bangku sebelahnya Shely, yang di tunjukkan Bu Rina tadi.

Bu Rina:"oke, Ibu keluar dulu yah, masih ada pekerjaan yang tertinggal, kalian boleh kenal-kenalan dulu sama Alifa, dan kalau bel berbunyi waktunya upacara, kalian langsung keluar yah memasuki lapangan"

"iya Buu"
(Ucap semua murid yang di dalam kelas tersebut)

Dan Bu Rina pun pergi ke ruang guru menyelesaikan tugasnya yang belum di selesaikan.

Semua murid berkenalan dengan murid baru tersebut (Alifa). Kecuali gank nya Alsa (murid yang terkenal licik dan jahat di sekolah itu).

Kebetulan bangku nya Alifa bersebelahan dengan bangku nya Onyo.

💛Alifa

Shely:"haii Alifa, semoga kamu betah ya di sekolah ini (sambil senyum)"

Alifa:"iyah hhehehe (senyum)"

💙Onyo

Arkan:"hehh, kok lu dari tadi bengong sambil senyum² sendiri, lagi mikirin apaan sih, heran gw ( heran, sambil natap Onyo)"

Oh iya, Arkan itu sahabat nya Onyo dan teman sebangku nya juga.

Onyo:"apaan sih, orang gw enggak senyum² sendiri dihh!! "

Arkan:" curhat aja kali broo, pasti lu lagi mikirin cewek kan kan kan??? ( senyuman genit)"

Onyo:"paan sih lo jan ngadi² deh, lo kali yang lagi mikirin cewek alias si vira kan hahhahaa (sambil ketawa²)"

Vira itu orang yang slalu di ceritakan Arkan ke Onyo, dan Vira itu kelas A2 (kelas sebelah).

Arkan:"jan mulai deh lu nyoo!! (ekspresi kesal) "

YellBlue Duo Oliff 💙💛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang