CHAPTER 1
Hari weekend memang hari paling ditunggu-tunggu semua orang,karena bisa rebahan,nonton drakor sambil ngemil,dan tidak bangun pagi dan mandi pagi (Author ahahaha).Tapi berbeda dengan Sasa, dia sudah bangun sejak pagi tadi buat jalan-jalan di komplek perumahannya.Katanya biar tubuhnya langsing dan sehat, memang klasik alasannya tapi itulah Sasa.
Hosh hosh hosh
Capek banget, istirahat dulu deh sebelum pulang kerumah,sambil berjalan menuju taman di jalan seberangnya.Karena sambil mainan HP membuat Sasa menabrak seseorang didepannya.
“Aduhh...”
“Jalan pakai mata dong,elah!”
“Eh..maaf-maaf ngga sengaja mas”
“Mas mu opo piye wehh!”
Sasa hanya menunduk sedari tadi, karena memang dia megakui kalo itu salahnya.
“Au ah bodolah”
Setelahnya laki-laki itu pun pergi,sambil menggumam meyalahkan Sasa. Setelah berjalan kurang lebih tujuh langakah, dia pun menoleh ke arah Sasa lagi dan bertepatan itu pula Sasa mendongakkan kepalanya dan manik mata mereka bertemu.Setelah 10 detik saling bertatapan laki-laki itupun mengalihkan pandangan lagi kearah jalan yang dituju sambil berlalu dengan berlari pergi.
***
Hari neraka bagi siswa/i SMK N Galantara adalah hari senin.Bukan hanya Galantara tapi semua orang pasti benci hari senin, padahal hari senin tidak salah apa-apa hahaha, tidak tahu kenapa orang-orang menyalahkannya, bahkan sampai sekarang belum ada alasan yang masuk akal mengenainya hanya ada alasan klasik yang katanya kenapa hari senin deketan sama hari minggu ngga deketan aja ama Lee Min Hoo kesel dehh, alasan klasik para perempuan pecinta korea.
Sama dengan yang lain Sasa pun membencinya.Karena harus berangkat cepat-cepat agar tidak telat nanti waktu upacara yang pasti nantinya akan ada udang dibalik upacara,apa lagi kalo bukan ceramah panjang Bapak kepala sekolah yang terhormat.Menurut Sasa ketimbang mendengarkan ceramah 1 jamnya lebih baik ngerjain tugas rumah pelajaran pola yang banyaknya minta ampun.Karena setelah upacara merupakan pelajaran Pola guru singa (sadis).
45 menit berlalu
Dan yang ditunggu-tunggu selesai juga upacaranya.Murid-murid pun langsung berlarian menuju kelasnya karna sudah tidak kuat berdiri terus ditambah terik matahari yang menyengat tubuh apalagi muka jadi merah seperti Sasa,karna sasa memiliki kulit sawo matang.
Brukk
“Aduhh, sakit nih pantat gue!”kata Sasa seraya meringis memegangi pantatnya
Sasa pun mendongak melihat siapa yang menubruknya dan ternyata laki-laki kemarin yang dia tabrak di jalan,Manik mata mereka bertemu dan di putus begitu saja sama si lelaki ,lalu dibantunya Sasa berdiri, dan pergi begitu saja tanpa satu katapun.Membuat Sasa mengernyit bingung .
“Weh, perasaan gue deh yang ditabrak kok malah dia sih yang pergi duluan bukan gue. Eh, berarti dia satu sekolah dong ama gue,kok gue baru tahu ya? Ehm biar deh bodoamat lagi” gumam Sasa.
****
Vote kalo *suka*
Share cerita ini kalau menurutmu asyik dibaca.
Terimakasihbobalintain, 31 Maret 2021