“Siapa tadi bro, kagak biasanya lo bantuin cewek jatuh.Ya walaupun lo ketua osis hahaha.” Kata Juan sahabat Dika
“Kagak tahu,insting aja mau bantuin, lagian yang nabrak juga gue” jawab Dika.
“Halah, biasanya juga begonoh, nabrak-nabrak kagak mau bantuin.” Kata sendi ikut berkomentar.
“Bening bro, Dika kan suka yang bening-bening, iya ngga bro hahaa”Sambar Juan.
Dika hanya berdecak malas meladeni teman-temnnyaa. Lalu berjalan cepat ke kelas.
“Woii, Dik tungguin napa” ujar Juan dan Sendi bersamaan.
“Jalan lo kayak siput, keburu masuk nih woii” Jawab Dika tanpa menoleh ke belakang.
“Elah, iya iya pak ketua osis yang sering terlambat masuk” Ujar Sendi, lalu tertawa menertawakan Dika bersama Juan.
***
Bel pulang berbunyi
Kring kringg kringg
Para murid pun berhamburan keluar dari sekolah berdesak-desakan menuju gerbang pintu masuk sekolah,ada yang berlarian maupun berjalan sambil tertawa bersama teman-temannya.Berbeda dengan Sasa,dia memilih menunggu biar lenggang dulu baru keluar kelas.Disaat sudah dirasa tidak ramai seperti tadi,barulah dia keluar menuju gerbang utama.Dan naas memang hari sialnya Sasa, dia jatuh lagi menubruk seseorang yang ternyata orang yang sama seperti tadi pagi dan kemarin pagi.
Brukkk
“Aduhh...Sial banget sih gue jatuh mulu dari tadi huh” Ujar Sasa,tapi kalau dipikir-pikir memang gue yang salah sih, ngga merhatiin jalan malah fokus ke HP, ahh siall, pantat gue bisa tepos nih lama-lama (gumam Sasa dalam hati).
Sasa berdiri sambil menepuk-nepuk roknya biar debu yang menempel bisa hilang.Lalu mendongakkan kepala menatap orang didepannya dengan mata membulat sambil bergumam hah Dia lagi siall.
“Maaf”Ujar Sasa,lalu berlalu pergi.
“Waduhhh, seorang Dikantara Sabiolanaka sang ketua osis dan paskibra SMK N Galantara,telah diabaikan oleh cewek hahaha, padahal biasanya juga malah cari perhatian.” Ujar Juan menertawakan Dika diikuti Sandi disebelahnya.
Dika hanya diam menatap kepergian Sasa, sambil berpikir dia itu siapa,kenapa dia baru melihatnya sekarang setelah 2 tahun sekolah disini.
“Siapa sih bro itu,perasaan tabrakan mulu deh ama lo” Ujar Sandi sambil menepuk bahu Dika.
“Kagak elah ogeb,udah dibilangin ngga tahu dari tadi” jawab Dika kesal.
“Ya kan lo, ketua osis masa kagak tahu sih,kan bisa tuh cari didaftar siswa sekolah ini elah” balas Sandi lagi.
“Ya mana bisa,namanya saja kagak tahu gue,mau nyari sampai kapanpun juga kagak tahu lah” decak Dika.
“Eh iya,ya udah nanti gue deketin aja lah,mayan bening gitu hehe” Ujar Juan ikut-ikutan.
“Awas ya,kalo sampai lo deketin dia cuma buat iseng aja,mending cari cewek lain” marah Dika.
Juan dan Sandi langsung tertawa terbahak-bahak menertawakan Dika yang begitu takutnya cewek tadi mau dideketin.
“Udahlah,ayo ke ruang osis,anak lain dah pada nunggu” Ujar Dika.
“Siap pak ketua” jawab Juan dan Sandi bersamaan.
***
Gimana?, jelek ya..?
Ya udah,cari cerita lain aja ya. Saya Cuma mau berbagi ide yang ada dikepala saya saja hehehe.
Vote kalo *suka*
Share cerita ini kalau menurutmu asyik dibaca.
Terimakasih
Salam hangat dari saya, Muachh
bobalintain, 02 April 2021