Memulai Kembali

108 16 0
                                    

-side pair: JuNew
.
.
.
.
.
"Yap! Cut! Shooting selesai, thanks all." Ucap salah satu direktor pada kedua orang di depannya.

"Yeon...kamu langsung pulang?" Tanya pria mungil berambut dark brown pada pria di hadapannya.

"Ya iya lah! Mau ngapain lagi emang?" Tanyanya balik, dengan nada dingin.

"A-ah gapapa sih..aku cuma ngira, kamu mau anter aku pulang dulu.." Balas Chanhee, pria mungil tadi.

Juyeon, atau pria yang dihadapan Chanhee menghela napasnya. Chanhee dapat melihat aura dingin sang 'kekasih'.

"Kamu tuh, jangan kepedean! Pulang sendiri lah, udah gede juga." Jawab Juyeon, dingin.

Chanhee menunduk, seharusnya ia sudah terbiasa dengan sifat Juyeon. Namun ia masih menganggap hal itu wajar, apalagi ia menganggap Juyeon hanya sedang lelah.

"Oke... maaf." Ucapnya pelan. Juyeon tak menggubris, ia malah meninggalkan Chanhee dan segera melajukan mobilnya.

Apa aku setidak berguna itu dihidupmu? Batin Chanhee.

Ia lalu mengeluarkan handphonenya lalu menghubungi seseorang.

"Hallo.. Vin, mau cerita boleh?"

'Boleh lah! Ayo cerita, atau mau aku samper dulu?'

"Kita ngobrol langsung aja, aku ada di taman sekitar tempat aku shooting vlog baru aku"

'Oh, yang tadi kamu bilang di kampus? Oke, tunggu ya'

"Iya Vin, hati hati"

Telepon terputus, ia hanya bisa mengatakan apa yang ia rasakan kepada sahabatnya, Kevin.

Kevin, ah satu satunya orang yang sangat Chanhee percaya. Mereka berteman sejak keduanya duduk dibangku sekolah menengah pertama. Keduanya sering kali disatukan dalam satu kelompok tugas hingga akhirnya mereka nenjadi dekat dan berteman hingga saat ini.

"Chanhee." Panggil seseorang yang tak lain adalah Kevin.

Ia menengok kearah Kevin dan tersenyum.

"Vin, sorry aku sering ngerepotin kamu.." Ucap Chanhee.

"Gak hey, aku justru siap buat kamu kapanpun itu." Jawab Kevin.

"Hmm, jadi kamu mau cerita apa?" Tanya Kevin. Chanhee menarik napasnya terlebih dahulu.

"Sebenernya seperti biasa sih, Vin.. capek." Chanhee menunduk.

"Juyeon? Dia ngapain lagi?" Tanya Kevin.

"Dingin..sering sih dia begitu, tapi lama lama aku ngerasa emang hubungan kita ga lebih dari business relationship... aku kira kita beneran bakal membangun hubungan yang lebih dari sekedar ini. Orang orang cuma lihat kalo kita di setiap konten vlog aku kalo itu kita akur, pasangan harmonis, tapi, realita ga seindah itu. Aku capek serius. Pengen udahan, berhentiin apa yang jadi bisnis kita, aku pengen ngerasain bahagia." Jelas Chanhee, air matanya sudah hampir terjatuh jika ia tidak dengan sigap menghapusnya.

"Hey, Chan.. kamu inget gak? Tiga bulan lalu aku pernah tanya kamu, Juyeon tuh serius atau enggak sama kamu? Dan kamu jawab serius." Ucap Kevin.

Playlist • Newmoon-KevnyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang