Cooking Partner

82 9 0
                                    

"Hari ini kalian akan didampingi oleh seseorang. Jadi kelas hari ini kalian akan masak secara berpasangan." Ucap salah satu guru memasak yang berada di meja paling depan kelas.

"Pendamping peserta nomor 1, silahkan masuk." Panggilnya, sampailah ke bagian peserta nomor 12. Ia adalah Choi Chanhee yang sedang penasaran dengan siapa partnernya.

"Ya, silahkan untuk pendamping peserta nomor 12, silahkan masuk." Ucapnya.

Mata Chanhee sesekali melihat jendela luar ruangan. Saat sang partner masuk ke dalam ruang kelas ia bergumam. "Oh, laki-laki."

"Saya Moon Hyungseo atau biasa dipanggil Kevin, saya pendamping peserta nomor 12. Senang dapat diundang untuk menjadi pendamping dalam kelas ini." Ucapnya lalu diakhiri senyuman.

Semua peserta dan pendamping membalas senyuman Kevin, kecuali Chanhee yang sedang memperhatikan wajah pria itu dari jauh. Entah apa yang ada di pikirannya sekarang.

"Hai? Aku Kevin. Aku partnermu." Ucap Kevin saat berada di samping Chanhee, ia hanya membalas dengan senyum.

"Aku Chanhee." Jawab Chanhee. Kini giliran Kevin yang terdiam menatap Chanhee yang mulai memperhatikan instruksi dari sang guru.

Chanhee? Ga asing kok ya namanya Batin Kevin.

Keduanya kemudian mengikuti perintah yang diberikan. Tema hidangan yang disediakan hari ini adalah makanan yang berasal dari Italia.

"Kau ada ide? Aku tidak tau banyak tentang makanan luar termasuk ini." Ucap Chanhee sambil sedikit kebingungan.

"Aku ada satu, aku juga sering membuat ini. Namanya Spaghetti alla puttanesca. Bagaimana?" Jawab Kevin.

Chanhee hanya mengangguk sebagai jawaban.

45 menit berlalu, kini waktu hanya tersisa 15 menit namun Chanhee dan Kevin telah berhasil menyelesaikan masakan mereka. Ya bisa dibilang ini masakan tercepat yang berhasil Chanhee selesaikan. Mungkin karena adanya partner? Bisa jadi.

"Ya! Waktu habis. Silahkan dari peserta nomor 1 maju ke depan, partnernya juga ikut lho yaa" Ucap sang guru masak.

Tiba saat giliran Chanhee dan Kevin. Keduanya tampak gugup dengan komentar akan dilontarkan.

"Saya akan umumkan siapa juara untuk minggu ini."

"Juara kedua minggu ini adalah... Selamat untuk Choi Chanhee dan partnernya Kevin!!"

Keduanya tampak terkejut lalu langsung tersenyum dan bertepuk tangan seraya mengucap kata terima kasih.

;

Kelas hari ini selesai, semua peserta sudah dibolehkan pulang. Begitu juga para partner, termasuk Kevin. Namun sepertinya Chanhee menahan tangannya sebelum pergi.

"Aku boleh bicara sebentar?" Tanyanya, namun Kevin dapat melihat wajah serius dari Chanhee. Chanhee lalu menarik Kevin untuk mengikutinya. Kini keduanya sedang berada di taman dekat tempat kelas memasak tadi.

"Agak aneh aku menanyakan ini, tapi aku sangat tidak asing dengan namamu dan wajahmu. Kau, mirip dengan musuhku semasa SMP dulu. Tapi jika bukan, aku akan menanggung semua malu." Ucap Chanhee. Kevin tampak sedang mengingat ingat.

"Ah! Yak! Kau Chanhee yang pernah menendang tulang keringku itu? Siswa kelas 2D yang pernah menantangku voli lalu kau yang kalah itu?" Tanya Kevin bertubi tubi.

Chanhee memijat keningnya saat mendengar kalimat terakhir Kevin. "Ya, aku yang menendang tulang keringmu! Tapi tolong yang terakhir itu sangat memalukan. Kau Hyungseo kelas 2C yang mengataiku pendek nyatanya aku lebih tinggi 1 cm darimu, kan? Wah, takku sangka hampir 10 tahun kau menghilang aku bertemu denganmu lagi hari ini."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Playlist • Newmoon-KevnyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang