Skandal Cinta (Prolog)

667 27 5
                                    

Sasuke seorang gadis cantik yang membuat kaum wanita iri. Selain cantik, dia juga ahli dalam berbagai hal. Pihak agensi pun selalu melindunginya sehingga tidak pernah ada skandal buruk yang menimpa dirinya.

Namun semuanya berubah, ketika suatu hari ada seorang pria tampan yang berasal dari luar negeri mengincarnya.

Berkisahkan seorang pemuda tampan yang begitu digilai tapi dengan kepribadian anehnya, dia selalu memiliki hubungan putus nyambung dengan setiap pasangan kencannya. Bahkan berbagai skandal buruk sering menimpanya.

Dengan dua cerita hidup yang saling berkebalikan, keduanya akan mulai belajar tentang arti cinta sesungguhnya, penuh akan warna.

Berkat Naruto yang paling pro dalam menciptakan skandal, tanpa disadarinya telah membuat Sasuke, seorang artis dari Jepang terkena imbasnya.

Keduanya diminta menikah secara paksa oleh publik, entah siapa yang memulai skandal ini? Apapun itu, dia telah membuat kedua orang bertolak belakang ini bertemu dan mulai mengenal cinta yang abadi.



Saran dari @ justoutofthere jadi author berterima kasih pada dia, karena berkatnya author bisa bikin cerita ini sebelum sejam setelah dia memberi saran melalui komentar di lapak author.

Sabtu, 3 April 2021
23:17

Skandal CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang