Semua kehidupan itu beralur. Dan alur itu berujung pada takdir. Tidak ada yang dapat mengubahnya. Kita hanya bisa menikmati prosesnya.‾‾‾‾‾‾‾
[[ JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN ]]
Dia Alkavano Gabriel Fernandez kerap dipanggil Alka. Cowok dengan sejuta kesempurnaannya memiliki wajah tampan bak dewa yunani dan tak lupa juga badannya yang atletis membuat dia di puja-puja oleh banyaknya siswi di SMA Bumi.
Dia yang menjabat sebagai ketua basket menambah kesan kepopulerannya di sekolah, katakan saja jika Alka sempurna tapi dibalik kesempurnaannya itu dia memiliki sifat dingin, dan nakal bukan tanpa sebab dia menjadi seperti itu, masa lalunya yang kelam membuat dia menjadi pribadi yang cuek dan dingin hingga 'cewek itu' datang ke dalam hidupnya dan mengubah segalanya.
Ayna Claresta Gabriella cewek yang memiliki wajah cantik dan imut serta sifat ceria dan bawel menjadikannya mudah mendapatkan teman namun dia sedikit kurang pintar dalam hal percintaan dan jangan lupakan bahwa Ayna itu orang yang s.a.n.g.a.t kepo .
Reputasinya langsung populer di hari pertama dia masuk sekolah pasalnya dia mengenal Alka seorang most wanted SMA Bumi. Namun tidak ada yang menyangka di balik sifatnya yang selalu ceria itu dia memiliki kisah hidup yang menyedihkan dan bahkan tidak diketahui oleh siapapun.
‾‾‾‾‾‾‾
"Gue tau pertemuan kita tidak diinginkan. Takdir yang mempertemukan kita berdua. itu tandanya kita berjodoh kak, kalau tidak jodoh pasti tidak akan dipertemukan." Ayna berucap dengan sangat yakin bahkan dia sudah tersenyum lebar ke arah cowok yang ada didepannya ini.
"Bangun gih tidur lo miring! Oh atau perlu gue siram kepala lo pake air es biar lo sadar?" Jawab Alka dingin dan penuh dengan nada ketidaksukaan terhadap cewek yang ada didepannya ini.
‾‾‾‾‾‾‾
"Gue benci ini kenapa gue harus kehilangan untuk yg kedua kalinya tuhan?" -Alka
"Gue beruntung banget bisa kenal lo, disaat bersama lo hidup gue berwarna walaupun cuma sebentar." -Ayna
"Makasih kak lo cowok pertama dan terakhir yg gue suka." -Ayna
‾‾‾‾‾‾‾
366 words
yuk~ jangan cuma berhenti baca di prolog nya aja. kuylah lanjut baca chapter berikutnya!!!
maaf ya kalo prolog nya kurang greget and kurang menarik...
spam nextt guys biar aku semangat update:')
jgn lupa vote and komen di setiap kalimat ya...
jgn jdi silent reader pokoknya. ga enak rasanya klo digituin:vyodah see you all❤️
•03 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAYNA [HIATUS]
RomanceBerawal dari pertemuan tak terduga di sebuah gang sepi membuat kedua remaja SMA Bumi yang saling mempunyai sifat bertolak belakang satu sama lain itu harus saling berurusan setiap waktu. Alkavano Gabriel Fernandez. Cowok dengan segala kesempurnaanny...