[[ JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN ]]
‾‾‾‾‾‾‾
KELAS XI IPA 2 disinilah Ayna berdiri sekarang. Lebih tepatnya ia belum masuk ke dalam kelas tersebut, ia masih berdiri mematung di depan pintu kelas bercat coklat itu.
Gadis bersurai coklat itu terlihat meletakkan tangan kirinya didepan dada. Merasakan detak jantungnya nya berdegup dengan tidak karuan. Ia gugup untuk masuk ke kelas bagaimana jika teman kelasnya memandang dirinya aneh?
Setelah bertemu dengan cowok tadi pikirannya seketika kacau. Tidak bukan ia tak menyukai pertemuan itu hanya saja yang tadi itu sedikit mengejutkan.
Keluar dari pikiran kacaunya ia segera tersadar dan hendak masuk ke ruang kelas yang ada dihadapannya ini.
Tok Tok Tok
Ia meneguk salivanya pelan ketika suara seorang guru perempuan mempersilahkan dirinya untuk masuk.
"Lo bisa Ayna, ayo semangat!" Batinnya menyemangati dirinya sendiri.
Ketika kaki nya mulai melangkah masuk suasana kelas tiba-tiba hening. Ya memang sedari tadi kelas tersebut sudah hening sebab didalamnya sudah ada guru yang mengajar, tetapi tidak sehening sekarang.
Bayangkan saja ketika kalian berjalan dan berpuluh pasang mata sedang menatap kearah mu, menegangkan bukan? Inilah yang sedang dialami Ayna sekarang ditatap seluruh penghuni kelasnya.
Siapa yang tidak gugup jika ditatap seperti itu? Rasa takut mulai menjalar di benaknya bahkan Ayna bisa merasakan kedua telapak tangannya berkeringat.
"Ehem murid-murid sekalian kelas kita kedatangan teman baru,"
Guru perempuan yang bernama Lina Setyawati itupun berucap dengan suara yang sedikit dikeraskan.
"Wahh..."
"Pstt..."
"Wihh murid baru cantik juga.."
"Ck.."
Segala macam suara mulai memenuhi ruang kelas ada yang berucap kagum, senang dan juga ada pula yang tidak suka akan kehadiran Ayna yang notabenenya murid baru di kelas tersebut.
"Sudah sudah...diam dulu kalian,"
Bu Lina memerintahkan mereka semua untuk segera diam. Ketika suasana kelas kembali tenang barulah Bu Lina memerintah Ayna untuk memperkenalkan diri.
"Nah ayo segera perkenalkan diri kamu." Ucap guru tersebut dengan tersenyum kearah Ayna.
Ayna menarik nafas dalam lalu menghembuskannya perlahan menetralkan perasaan gugup yang sedari tadi bersarang di dalam dirinya.
"Hai perkenalkan nama gue Ayna Clarista Gabriella bisa dipanggil Ayna, hobi gue membaca dan dengerin musik, semoga kita semua bisa jadi teman baik."
Ayna tersenyum dengan manis setelah menyelesaikan kalimatnya.
"Apa kalian semua ada yang ingin ditanyakan kepada Ayna?" Tanya Bu Lina kepada murid-muridnya
"GUE! mo tanya dong.... Lo udah ada pacar belom?" Tanya seorang murid cowok yang ada dibangku belakang paling ujung dengan hebohnya.
"Ah.." Ayna bingung harus menjawab apa. Memang benar ia tak mempunyai pacar tetapi apa pertanyaan ini tidak terlalu blak-blakkan? Jiwa jomblo nya sedikit tersinggung.
"Belom kok." Jawab Ayna dengan senyum kikuk.
"Yes, boleh dong gue jadi calon pacar lo?"
Cowok dengan seragam tak rapi itu pun kembali melontarkan pertanyaan dengan hebohnya ke Ayna.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKAYNA [HIATUS]
RomanceBerawal dari pertemuan tak terduga di sebuah gang sepi membuat kedua remaja SMA Bumi yang saling mempunyai sifat bertolak belakang satu sama lain itu harus saling berurusan setiap waktu. Alkavano Gabriel Fernandez. Cowok dengan segala kesempurnaanny...