Hari ini adalah hari ke 2 Lea dan Ni-Ki bersekolah disekolah barunya.
"Gece sih, lama bener lu cewe"
"Cottt Ki, lebih baik lu diem"
"Takut telat gw njinggg"
"Iye satt, sabar" Lea pun menyelesaikan ikatan tali sepatu nya, dan bergegas menaiki motor yang dikendarai adiknya tersebut, Berangkat lah mereka kesekolah.
°°°
Lea pun meninggalkan Ni-Ki yang sedang memarkirkan motor ninjanya tersebut.
"Ck, dasar kakak gasopan! Bisa-bisanya ninggalin gw" kesal Ni-Ki melihat punggung kakanya semakin menjauh dari hadapannya.
Setibanya Lea dikelas dia mendudukan dirinya di kursi, terlihat kelas sedang ramai menunggu bel masuk, Lea tampak tak tertarik dengan isi kelas. Dia memilih tidur diatas mejanya dengan bantal menggunakan tasnya itu, Sunoo yang sedang berbincang dengan Jungwon pun melirik Lea yang tampak tak bersemangat.
"Le, lu kenapa ? Sakit ?" Tanya Sunoo menghampiri Lea dan duduk di bangku Nichollas
"Ga Nu, gw lagi capek aja dikit hehehe" kekeh Lea kepada Sunoo, Sunoo tampak sedikit cemas melihat Lea.
"Lu seriusan ka gapapa?" Tanya Jungwon
"Heh monyet! Giliran dia lu panggil Kaka... Giliran gw lu pake nama"
"Beda Nu, kita kenal dari lu nyemplung digot waktu gw umur 4 tahun jdi aneh kalo manggil lu make embel-embel ka"
"Gosah dijelasin ya Uwon!" Sebal Sunoo yang mengingat masa kecilnya saat bertemu Jungwon tampak sangat tidak baik-baik saja.
Dimana saat itu Sunoo yang sedang belajar mengendarai sepeda roda dua bersama ayahnya, Sunoo kehilangan keseimbangan nya dan berakhir masuk kedalam got, ayah Sunoo yang melihat dari kejauhan pun sempat mematung setelah itu ayahnya tersadar dan menyusuli Sunoo yang sedang menangis didalam sana, Jungwon yang melihat itu pun menghampiri Sunoo dengan tatapan polos dan tak dapat dimengerti.
"Hahaha Nu, kalo diliat-liat lu dulu dongo banget ya hahahaha" tawa Uwon lepas.
Lea yang mendengar interaksi mereka pun tampak tersenyum, dia ingin sekali bersahabat dengan Sunoo dan Jungwon.
Tringgg
Bel masuk pun berbunyi, Jungwon berpamitan untuk kembali kekelasnya, dan pelajaran Bahasa Indonesia pun telah dimulai.
-
Pelajaran telah berlalu, Kini bel istirahat berbunyi dan para murid membubarkan diri mereka entah kemana. Lea pun tampak sibuk mencari bekalnya.
"Lu nyari apaan dah Le ?" Tanya Sunoo yang sedari tadi memperhatikan Lea
"Ini Nu, bekal gw satu lagi ga ada ditas...gmn dong" panik Lea.
"Yaudh, nan-" ucapan Sunoo terhenti saat salah satu siswa memasuki kelasnya.
"Weh jamet, nih bekal lu bego kenapa ada ditas gw" Siswa tersebut adalah Ni-Ki, ia yang taktahu kenapa bekalnya ada dua didalam tasnya pun mengembalikan kepada sang empunya.
"Akhirnya...sorry gw kagak tau kalo masukin dua kotak makan ke tas lu" lega Lea saat adiknya memberikan bekalnya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Home || Park Sunghoon
AcakPenyesalan emang selalu datang paling akhir, dan penyesalan itu adalah mengenal lu lebih dalam! - Leanna 🚫 Cerita hanyalah karangan author, baik dari sisi manapun,ini hanyalah sebuah cerita imajinsi 🚫