Akhirnya

3.6K 496 250
                                    

Brukkk pintu terdobrak


"Welcome to the hell wijaya"

"Loh kamu siapa? Dateng-dateng ga sopan main dobrak pintu saya", ucapnya khawatir

"Loh anda gak kenal saya", ucap jihoon menyeringai

"Tunggu. Kamu bukannya siswa disini. Mau apa kamu? Masih bocah kok tingkahnya begajulan gini"

"Oalah. Jadi belum inget ya siapa saya"

"Berhenti. Ngapain kamu maju-maju. Jangan dekatin saya. Atau saya bakal bunuh kamu"

"Duh kok takut ya", ucap jihoon meledek

"Awas kamu bocah", wijaya menekan tombol darurat yang terletak di bawah mejanya untuk memanggil ajudannya

Saat pengawal wijaya ingin masuk. Dicegah oleh jaehyuk, asahi, junkyu, dan hyunsuk. Iya hyunsuk baru aja sampe abis acara belanjanya sama maminya jihoon.

"Wetsz gak semudah itu bosquu .. kalo lo mau masuk lawan dulu gue", ucap jaehyuk dan langsung memukul beberapa ajudan di depannya.

Asahi junkyu dan hyunsuk juga mulai melawan mereka. Ketika dirasanya hyunsuk terkena pukulan. Jihoon langsung memukul balik wijaya. Siapa suruh ajudannya berani mukul kesayangannya.

Walau kecil begitu. Hyunsuk adalah salah satu teman sparingnya jihoon. Ya walaupun udah pasti hyunsuk kalah. Tapi tetep aja hyunsuk mau jadi lawan tandingnya jihoon.

Awalnya jihoon ga tega. Tapi akibat selalu sparing bareng, jihoon selalu punya ide untuk bisa ngegoda hyunsuk ditengah pertarungannya. Entah tiba-tiba meluk hyunsuk. Cium hyunsuk dengan gak etisnya. Ya pokoknya selalu ada aja deh tingkah jihoon untuk selalu ambil kesempatan dalam kesempitan.

Nah ini juga yang buat twins gak kalah kuat dari orangtuanya. Dari kecil diajak sparring bareng. Mangkanya jago berantem deh dua budak tuh.


Balik lagi ke petarungan. Muka wijaya sekarang udah gak beraturan. Tapi bukan berarti muka hyunsuk ga beraturan juga. Ditengah-tengah pertarungan jihoon mengganti pikirannya. Kalo hyunsuk berhasil mukul ajudannya wijaya maka jihoon juga wajib mukul mukanya wijaya. Dan inilah hasilnya.

"Bos. Duhh udah kali mukulnya. Anjir mukanya udah gak kebentuk gitu", jaehyuk masuk ke dalam ruangan bersama yang lainnya setelah berhasil mengalahkan ajudan wijaya

"Buset dah si jihoon. Kesel si kesel muka orang ampe bonyok gitu"

"Ngaca sono lu jun, muka lu juga gak kalah jeleknya sama ni orang"

"Eh demi apa si. Sa muka gue berantakan?", Tanya junkyu khawatir

"Ya wajar bang namanya juga kita kalah berat"

"Anjir lah kebanyakan mabok nih gua. Kurang olahraga"

"Apa-apaan ya lu bang jun. Baru setetes aja lu dah ga kuat ya. Lagian itu karna kerjaan lu tiduran mulu", ucap jae ngegas

"Jihooon~", ayo siapa lagi kalo bukan nyonya park alias si hyunsuk

"Aduhh kesayangannya aku. Sini-sini aku lihat ada yang sakit ga?"

Jihoon mencium seluruh wajahnya hyunsuk. Bikin orang-orang yang ada disitu geli kepingin pulang aja.

"Ah geliii. Hahaha"

"Udah aku ciumin berarti dikit lagi sembuh"

"Iya oke. Jihoon jangan pukul terus kasian tangannya nanti sakit"

"Iya udah engga kok. Sini pelukkk. Aduhh gemesin banget si kamu. Aku hampir kena serangan jantung ngeliet kamu kelahi tadi"

"Tapi aku hebat kan"

"Hebat banget. Ajun aja kalah"

"Gua diem ya nyett"

"Huss udah bang jangan dihirauin. Ini gimana WOY jadinya si wijaya mau kita apain????"

"Berisik luh jae"

"Kok lu gitu sa"

"MAMPUS. Hahaha", junkyu ketawa senang






















Keadaan anak-anak


Setelah habis dapet kilatan flash dan dapet berita headline yang gak bener. Mereka dijemput sama sopir yang biasa jemput twins. Haruto motornya dititipin di sekolah. Lagian besok juga sekolah kan. Tinggal nebeng aja. Mobil dobi dibawa sama sopir pribadinya.

























Keesokan harinya

Foto-foto twins dkk masuk ke dalam mading. Tapi mereka tetep santai aja. Hari ini hoonsuk ga masuk sekolah. Karena masih ada yang diurus.

Mereka lagi kumpul di kantin. Belom mau masuk kelas.

"Heh saipul?", Sapa hyunjin

"Saipul sapa anjing? Eh astagfirullah ga boleh ngegas", yedam membalas sapaan kaka tingkatnya

"Lu napa turun ga bilang-bilang?", Nah kalo ini namanya jeno kaka kelas mereka juga

"Turun apaan?", Ucap haruto binggung

"Itu gua liet dimading lu katanya tawuran. Sumpah ya lu semua gak ngajak. Mentang-mentang gue sama geng lainnya udah kelas 12"

"Anjir lah bang kirain apaan. Mana ada bang kita tawuran. Hoax itu berita"

"Lah seriusan luh. Awas ya lu pada kalo turun kaga bilang-bilang. Gua ga anggep sohib lagi ntar"

"Lagian lu mah bang. Orang mah tanya kemaren ada berita apaan atau gimana keadaan kalian. Ini mah malahhh ..  ah udahlah gak bener lu pada"

"Yakali gituuu lu udah pada lupa sama kita-kita. Pokoknya besok-besok kalo lu pada ada masalah atau apalah itu kasih tau geng gue aja oke", hyunjin menepuk pundak haruto dan berlalu pergi



Iya setelah berita yang gak bener itu tersebar. Warga sekolah justru malah kagum sama tim yedam inih. Mereka pikir tim yedam keren dan berharap tawuran kemaren menang.

Aneh kan




















Wijaya dan antek-anteknya lagi diurus sama jihoon dan tim.


"Bos, lo ga mau nyari bokap lo?", Tanya bagas ke reza

"Enggak lah biarin aja. Bersyukur gue bapak gue diadili"

"Buseh tumben lu bos, lu gapapa kan?", Tanya alip

"Gapapa lip. Kayaknya gua mau fokus ujian terus lulus nanti gue bakal pindah deh. Mau cari lembaran hidup baru gua"

"Ikut gua", ujar bagas

"Ayip juga mau ikut. Biarpun kalian begajulan. Ayip begajulan juga si. tapi ayip cuma punya kalian. Ayip sayang eja n agas"

"Geli lip", bagas pergi ninggalin alip

"Najis", reza nyusul bagas






















-end-



























Terimakasih yang sudah membaca dan voment .. love u guys ❤️



















































Wkwkkw ga end kok besok masih lanjut booknya 🤣🤣

NERD COUPLE | HOONSUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang