Pagi ini jihoon sama hyunsuk berangkat ke tempat sekolahnya yang baru. Mereka dianter sama sopir pribadi suruhan mama hyunsuk.
Niatnya mau naik angkutan umum aja tapi ya masa anak milyader naek angkutan umum. Ehehe. Engga deng. Mereka gak naik angkutan umum karena belom tau jalan soalnya.
Jihoon sama hyunsuk berasal dari keluarga yang cukup berada. Belum pernah mereka berdua keluar dari lingkungan keluarganya.
Mereka juga anak yang dididik dengan sangat baik. Ga pernah bicara kasar dan menjunjung tinggi sopan santun. Pokoknya adabnya bagus dah.
Tapi sekarang mereka mesti kenal dunia baru. Sekolah di kota sama di tempat asal mereka pasti jauh berbeda. Anak di kota yang kita tau bar-bar banget. Kaya gini misalnya.
Lorong sekolah dekat gerbang masuk
"Woy mau nyebrang apa pegangan aja", ucap salah seorang murid dengan suara deepnya
Hoonsuk yang merasa terpanggil akhirnya berenti di tempat dan balik badan buat lihat siapa yang bersuara itu.
"Buseh. Kaga malu apa luh berdua. Jalan pegangan tangan gitu", lanjutnya
"Eh. Anj*ng bisa gak lo gak gangguin orang yang keliatannya lebih lemah daripada lo", ucap yedam yang menerobos pundak haruto
Sekarang yedam lagi di depan pasangan hoonsuk. Lagi berhadapan sama si haruto.
"Gua gak ngapa-ngapain dahal", bela haruto
"Gak ngapa-ngapain gimana. Lo mau buli mereka kan. Karena mereka cupu"
"Dih. Elu tu bang yang malah jadi ngatain mereka cupu. Gua cuman nanya aja ya Jing. Astaghfirullah kesel juga gue lama-lama"
"Mentang-mentang badan lo gede ya babi. Lo pikir gua takut. Hah. Ayok tubir kita"
"WOY MASIH PAGI NYET. NGAPAIN SI LU BEDUA BERISIK BANGET", ucap Jeongwoo sohibnya haruto yang baru dateng
"Temen lu nih. Lagi ngebuli anak baru", adu yedam
"Anak baru yang mana?"
"Lah ini--. Loh ko gaada. Kemana mereka berdua"
Meanwhile ditempat lain
"Itu mereka kenapa si Hoon. Pagi-pagi udah berantem. Anak kota emang gitu ya?", Tanya hyunsuk yang masih pegangan tangan sama jihoon
"Aku juga kurang paham. Mana bawa-bawa nama hewan. Lagi ada pelajaran fauna kali ya"
"Oh iya. Mungkin aja mereka lagi hafalan ya"
"Bisa jadi si. Tapi ini beneran aku gugup banget"
"Sama. Aku juga. Pokoknya jangan lepas tangan aku ya Hoon".
"Iya-iya yauda ayok"
Ketemu yedam lagi
"Lah kalian kemana si. Gue cariin juga. Ayok gue ajak ke kelas kalian. Tadi pak june udah kasih arahan ke gue. Kalo kalian satu kelas sama gue. Di 11 sastra", yedam menggandeng jihoon dan hyunsuk
Di kelas 11 Sastra
"Eh anying lu ngambil sempak gua kan?"
"Gila kali ya lu. Gaada kerjaan emang gua"
"WOY. Jangan lempar-lempar penghapus dong Jing. Kena gua bangsat"
"Ahhahaha taik luh"
"Eh Babi. Pinjemin gua catatan b.indo dong"