"woy ayuklah. Ko-k lu be-dua mala-hhh diem-diem aja si", ucap junkyu yang baru dateng ke kantor. Harusnya hari ini dia leha-leha di rumah. Ajun baru dapet kabar dari timnya kalo anak bosnya ini sama temennya diculik.
"Napas dulu bang. Gak cape lo abis lari-larian", jaehyuk menepuk pundak abangnya
"Ya-hh e-lo la-gian berdua gimana si jagain bocah aja ga becus"
"Bentar lagi di lacak sama asa"
"Sumpah ya lu bedua gaada panik-paniknya. Digorok jihoon jangan ajak gua ya"
"Kagak lah, bapaknya aja lagi ngopi noh diruangannya"
"Lah anjirr kok gitu?"
"Mangkanya kalo lagi discuss tuh dengerin bang"
"Emang ada apaan? Gue lagi diprank gitu?"
"Pede amat bang. Sapa juga yang mau ngeprank luh. Udah ah diem dulu disitu. Jan ganggu gua", asahi fokus kembali ke tabnya
"Sumpah ga paham gua", junkyu frustasi. Pasalnya dia panik banget pas tau anak bosnya ini diculik. Pas nyampe kantor kok yang panik dia doang.
Waktu Penculikan
Mereka baru sampe di parkiran. Pas lagi mau masuk lobi ada segerombolan orang yang langsung bawa mereka ke mobil hitam. Mereka ditarik paksa. Mau ngelawan susah soalnya tangan mereka langsung ditarik buat masuk mobil.
"Bos anak-anak lu diculik?", Jaehyuk lagi nelpon jihoon
"Oh udah dimulai? Yauda jangan sampe kelepasan. Bilang asahi lacak mereka dari sekarang. Terus hubungin junkyu buat dateng"
"Siap bos", jaehyuk mematikan telponnya dan langsung mengabari junkyu.
Setelah dapet kabar jihoon menghubungi hyunsuk yang sekarang lagi nemenin mami irene belanja
"Kamu masih lama yank?", Tanya jihoon
"Iya, mama kamu lagi ke toko souvenir dulu nih. Mau kasih twins hadiah katanya"
"Duh anak-anak udah diculik"
"Ko cepet banget si. Aku belom selesai belanjanya"
"Yauda kamu izin aja ke mami. Izin apa kek yank. Tapi jangan bilang kalo si twins di culik bisa dilempar aku sama mami"
"Kamu kayak gak kenal mami aja kalo belanja belom muterin satu mall belom pulang"
"Yauda telpon mami jeni deh. Biar mami kamu aja yang nemenin mami aku"
"Huuh ribet banget si kamu hoon. Mending gitu kamu gak usah ijinin aku tadi buat anter mami kamu"
"Ya maap yank ku kira tadi kan sebentar"
"Yauda bentar, kamu hubungin mami aku bilang aku lagi di resto biasa"
"Oke sayang. Aku tutup ya. Love you"
"Iya"
"Kok iya"
"Iya love u too. Akh gitu aja ga ngerti"
"Ahahhaa. Oke-oke aku ga godain kamu lagi. Hati-hati ya sayang jalannya"
"Iya bawel", hyunsuk mematikan telponnya dan pergi nemuin mertuanya buat minta ijin pulang duluan.
Ruang rapat
"Jadi gimana rencananya?", Tanya junkyu binggung. Sekarang mereka lagi di ruang rapat.