Waktu terus berjalan, sebulan setelah Baekhyun melahirkan kini pria mungil itu tinggal sementara di mansion Park dikarenakan Sehun yang masih sibuk mengurus beberapa rumah sakit milik keluarga OH yang di wariskan oleh orang tuanya untuk dirinya.
Semenjak Baekhyun keluar dari rumah sakit dan tinggal di rumah keluarga Park, Chanyeol tidak pernah absen untuk mengunjungi rumah keluarga nya itu dia juga jadi lebih sering tinggal disana dibandingkan pulang ke apartemen nya.
Seperti hari ini, Chanyeol baru saja datang ke mansion Park dengan membawa beberapa bingkisan yang Baekhyun tebak itu merupakan bingkisan perlengkapan bayi untuk putrinya
"Kau pasti membeli perlengkapan bayi lagi kan Park?" Baekhyun menyambut kedatangan Chanyeol dengan pertanyaan yang dia juga sudah tahu jawabannya.
Chanyeol hanya tertawa untuk menanggapi pertanyaan dari Baekhyun, " kau tahu Baek, tadi aku melihat mereka memajang ini di tokonya jadi aku mampir sebentar dan ternyata mereka punya perlengkapan bayi lainnya yang lebih cantik jadi aku membelinya, ini semua pasti cocok untuk Jin-Ah".
"Ini tidak ada bedanya dengan yang kau beli dua hari yang lalu Park hanya beda warna saja, kau ini kenapa senang sekali membuang buang uang si Park".
"Tenang saja Baek, itu tidak mahal kok".
"Apanya yang tidak mahal? Kau pikir aku manusia bodoh yang tidak bisa tau berapa harga semua barang barang yang kau beli ini?"
"Sudahlah jangan mempermasalahkan itu, aku hanya ingin yang terbaik untuk putri ku. Oh iya dimana yang lain? Aku tidak melihat nya".
"Ibu dan nenek pergi arisan dengan teman temannya, Sehun pergi ke Busan ada acara amal disana dan yoora Noona sedang memandikan Woo Jun di kamar". Jelas Baekhyun.
"Sehun tidak pulang?"
Baekhyun mengangguk kan kepalanya "Lusa baru selesai acaranya".
"Jin-Ah baru tidur?" Tanya Chanyeol
"Sebentar lagi jadwalnya menyusu, dia pasti bangun sebentar lagi".
"Hai baby girl, lihat appa membawa mainan baru untuk mu "
"Cuci tangan dulu Park, kau baru datang dari luar". Ucap Baekhyun mengingat kan Chanyeol untuk mencuci tangannya sebelum menyentuh Jin-Ah.
"He he, oh iya aku lupa. Aku sangat tidak sabar ingin menggendongnya".
"Cuci tangan dan ganti pakaian mu dulu baru aku mengizinkan mu menggendong nya ".
"Aku sekalian mandi kalau begitu, apa ada makanan di dapur Baek?".
"Kau belum makan? Mau ku buatkan makanan?".
"Boleh, jika tidak merepotkan mu. Aku tidak sempat makan siang tadi ".
Baekhyun mengangguk kepalanya, dan segera pergi kedapur menyiapkan makan siang untuk Chanyeol.
Setelah mandi dan memakan makanan siang yang telah di siapkan oleh Baekhyun, Chanyeol menghampiri bayinya yang sedang terlelap di ayunan bayi yang di letakkan di ruang tamu.
"Kau sudah selesai? " Tanya Baekhyun.
"Hm, sudah. Apa jin-ah belum bangun?"
" Belum. Chanyeol aku boleh minta tolong menjaga jin - ah sebentar? Aku mau mencuci baju kotor Jin-Ah yang ada di kamar mandi".
"Kenapa harus di cuci Baek? Buang saja baju yang sudah dipakainya, aku bisa membeli baju yang baru untuk putri cantik ku ini ". Ucap Chanyeol sambil menciumi bayi itu dengan gemas.
"Jangan-"
"Putri cantik ku, putri cantik ku. Kau tidak ingat bahkan kau tidak mengakui itu anak mu park?".
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U Park!!
FanfictionDasar pernikahan ini adalah perjodohan, tapi aku telah bersumpah di hadapan tuhan untuk menjaga pernikahan ini meskipun orang orang bilang pernikahan ini tidak normal karena aku gay dan aku akan berusaha menjaga pernikahan ini semampu ku - Baekhyun...